Bookmark(0)

Ryan “KB” Batistuta atau yang biasa kita kenal dengan nama KB sendiri merupakan salah satu caster professional eSports yang namanya sudah sangat sering muncul membawa acara beberapa game ternama dalam sebuah pertandingan berkelas. Dirinya bahkan telah menjadi caster di Indonesia dalam waktu yang cukup lama. Belum lama ini ini Ryan KB yang biasa menjadi caster Mobile Legends di Indonesia memberikan prediksi mengenai MPL ID Season 5. Ryan KB menyatakan bahwa pada MPL ID Season 5 dia memprediksi gelar juara jatuh ketangan Evos atau Alter Ego yang mana dia menyebutkan dengan menggunakan kata samaran.

Sebelumnya pria yang terkenal sebagai rekan duetnya Volva ini juga merupakan caster yang paling aktif dalam game Mobile Legends. Dirinya sudah sangat mengetahui perjalanan Mobile Legends sejak awal di Indonesia.

Bahkan beberapa waktu lalu Ryan KB ditunjuk sebagai analis timnas Mobile Legends Indonesia di Sea Games kemarin, yang mana penunjukkan ini tidak cukup mengejutkan bagi sebagian orang, mengingat background dia sebagai caster serta salah satu orang yang sudah cukup lama terjun kedalam industri eSports di Indonesia khususnya Mobile Legends Indonesia.

sumber : ggwp.id

Nah caster yang satu ini beberapa waktu lalu, memberikan sebuah prediksi mengenai scene profesional Mobile Legends Indonesia yang mana dikenal dengan nama MPL atau Mobile Legends Professional League yang mana saat ini memasuki season kelima.

Mengenai hal tersebut Ryan KB memberikan prediksi pada instastory instagram miliknya bahwa saat ditanya oleh seseorang mengenai, apa yang menarik pada scene profesional Mobile Legends di Indonesia kedepannya, dia berkata bahwa antara back2back champion atau 3 muka jadi juara.

Dari hal itu kita bisa menyimpulkan bahwa tim back2back yang disebutkan itu adalah Evos eSports yang mana musim sebelumnya mereka telah menjuarai MPL ID Season 4, sementara tim 3 muka adalah ciri-ciri dari tim Alter Ego, yang mana logo tim tersebut mempunyai 3 muka (topeng).
Mengenai hal ini faktanya bisa saja prediksi Ryan KB akan benar, mengingat dirinya sendiri merupakan caster ternama di scene Mobile Legends Indonesia.

Lalu kapan si ajang MPL ID Season 5 akan berlangsung? Ajang tersebut berlangsung pada bulan Februari 2020 mendatang. Lalu siapa saja tim yang akan bermain dalam ajang tersebut? kalian bisa cek informasinya dengan klik link ini