Kolaborasi antara brand Sacai x Nike selalu menarik perhatian orang-orang. Sebelumnya sacai dan nike sudah pernah mempamerkan tiga warna sepatu Sacai x Nike vapor waffle yang berbeda di Paris fashion week 2020 yang dirumorkan akan rilis di musim gugur. 

Model Sacai x Nike vapor waffle ini adalah hasil gabungan dua sepatu nike dari penemu sacai Chitose Abe. Sacai x Nike vapor waffle terinspirasi dari sepatu runner nike air pegasus dari tahun 1983 dan Nike Vaporfly. Inspirasi dari Nike Pegasus bisa dilihat di bagian outsole dan upper. Inspirasi dari Nike vaporfly bisa dilihat juga dari bagian midsole beberapa bagian upper juga. Sama seperti model-model kolaborasi Sacai dan Nike sebelum-sebelumnya, beberapa bagian sepatu menjadi dua. Seperti swoosh, tali sepatu, logo di heel dan label di tounge sepatu.

Kali ini beredar foto-foto model Sacai x Nike Vapor Waffle, dengan warna yang belum pernah terlihat. Bagian upper dengan warna putih tulang yang di lengkapi dengan warna merah fuchsia dan hitam di bagian swoosh dan heel. Warna biru royal juga terdapat di antara midsole dan outsole sepatu ini.

BACA JUGA: Ring NBA Championship Kobe Bryant Dijual!

(foto: @solebyjc)

(foto: @solebyjc)

Dari rumor yang beredar, warna sacai x nike vapor waffle ini akan di rilis sekitar musim panas 2020. Dengan harga $180 atau Rp 2.700.000. 

BACA JUGA: Alasan Giannis bisa ke Miami Heat Tahun Depan

SACAI X NIKE VAPOR WAFFLE

Warna: putih tulang – merah fuchsia – hitam – biru royal

Tanggal rilis: musim panas 2020

Harga: Rp 2.700.000

(foto: @solebyjc)

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar Sneakers dan fashion terupdate!

Share to your friends