Bookmark(0)

Saints Indo kabarnya berpisah dengan para pemain dari divisi Mobile Legends mereka beberapa waktu lalu, seperti yang dapat kalian lihat dibawah ini.

Salah satu tim eSports professional Mobile Legends beberapa waktu lalu mendapatkan kabar yang cukup mengejutkan dari divisi Mobile Legends mereka. Kabar ini datang dari para pemainnya yang kabarnya pada keluar dari salah tim eSports professional terbesar di Indonesia tersebut.

Divisi Mobile Legends Saints Indo sendiri berisikan pemain-pemain yang memiliki kemampuan yang sangat mengagumkan, seperti Huba yang beberapa waktu lalu berhasil menjadi top global pertama dari hero Selena.

Lalu ada Clay yang juga dinobatkan sebagai top global hero Esmeralda, Fredo si top global hero Chou, T Bag si top global hero kimmy. Pemain-pemain ini memang merupakan pemain yang masih sangat asing didengar oleh telinga kita. Namun kemampuan yang masing-masing mereka miliki, cukup patut diwaspadai.

sumber :gamebrott.com

Pencapaian tertinggi mereka belakangan ini bersama Saints Indo mungkin pada ajang BEKRAF Gameprime : Clash of Titans beberapa waktu lalu. Mereka berhasil mencapai runner up dalam ajang tersebut mengalahkan tim-tim kuat lainnya.

Perjalanan mereka dalam turnamen tersebut sehingga sukses meraih gelar runner up mungkin karena meta baru yang mereka buat. Meta baru tersebut adalah menggabungkan Estes dan Esmeralda dalam satu pertandingan. Meta tersebut juga diikuti banyak orang karena sangat efektif dalam suatu pertandingan.

Namun semua hal baik tersebut nampaknya kini hanya tinggal kenangan saja, karena kabarnya para pemain dari Saints Indo memutuskan berpisah dengan tim yang dimiliki oleh Daylen tersebut.

Hal ini dapat kalian lihat dari instastory instagram Clay beberapa waktu lalu dan Fredo. Menanggapi hal tersebut salah satu pemain yang menjadi bagian dari Saints Indo yaitu Huba, mengatakan bahwa hal itu benar adanya seperti yang dia katakan kepada pihak One eSports beberapa waktu lalu.

Semoga mantan para pemain dan Saints Indo itu sendiri bisa menjadi lebih baik lagi ya spinners. Hal ini sendiri pun belum dikonfirmasi oleh pihak Saints Indo, belum ada pengumuman melalui akun instagram mereka mengenai perpisahan ini.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!