Kali ini Spin Soccer akan membahas tentang pelatih Juventus, Maurizio Sarri, akhirnya telah sembuh kembali untuk memimpin jalannya latih-an di Continassa. Sarri telah kembali ke lapangan meski masih melanjutkan pemulihannya dari sakit pneumonia. Meski sebagian besar skuadnya pergi karena memiliki tugas internasional, Sarri tetapi memimpin sesi latihan Juventus. Pada sesi latihan tersebut tak ada sosok Gonzalo Higuain dan Douglas Costa walaupun tidak bertugas untuk negaranya.

sumber : beinsport.com

kembalinya Sarri ke latihan Juventus setelah skuad menjalani libur selama tiga hari saat memasuki jeda pekan internasional. Selama Sarri absen, Juventus didampingi oleh asisten pelatih Giovanni Martusciello, yang membawa tim menang 1-0 atas Parma dan 4-3 atas Napoli . Meski masih datang ke Allianz Stadium akhir pekan lalu, Sarri cuma menonton dari VIP box sambil mengamati permainan anak asuhnya. Begitu juga dengan sesi latihan yang dipantau Sarri dari ruangan khusus di pusat latihan klub.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, Sarri sudah mendapat lampu hijau untuk beraktivitas normal lagi di lapangan. Menurut keterangan resmi klub asal Turin itu, Sarri telah memimpin sesi latihan. Musim ini sendiri akan menjadi musim perdana bagi Sarri untuk melatih Juventus. Sarri didatangkan dari Chelsea pada musim panas ini untuk menggantikan pelatih Juventus sebelumnya yakni Massimiliano Allegri yang memilih mundur dari kursi kepelatihan.

Juventus diyakini akan semakin solid dan sulit dikalahkan oleh tim-tim  pesaing di Italia karena kita tau sendiri Maurizio Sarri pelatih yang punya banyak strategi dalam memainkan perannya sebagai pelatih. Ditambah komposisi pemain pelapis Juventus yang bisa dibilang bisa menjadi dua tim ini semakin menyempurnakan tim besutan Sarri ini.

Menurut Spin Soccer musim ini Juventus memiliki komposisi skuat yang cukup dalam dar pemain utama maupun tim pelapis. Juventus diyakini akan mempertahankan juara Seria A dan kandidat kuat untuk juara Liga Champions.

Jangan lupa baca berita bola kita ya Spinners dan jangan lupa follow instagram kita @spin_soccer

.