Bookmark(0)

Salah satu tim eSports terbesar di Indonesia yaitu Rex Regum Qeon merupakan tim yang saat ini memiliki fans setia dari berbagai belahan di Indonesia. Tim ini akan mengikuti event terbesar Mobile Legends di Indonesia dan seberapa besarkah peluang RRQ menjuarai MPL ID Season 4?

Sebelumnya tim Mobile Legends RRQ sendiri adalah tim yang sudah ada sejak lama, terutama pada ajang MPL ID Season 1 beberapa waktu lalu. Nama mereka sudah sangat dikenal oleh para penggemar eSports Mobile Legends karena mereka sudah beberapa kali memenangkan event-event Mobile Legends yang pernah mereka ikuti.

sumber : Youtube/RRQ

Pada edisi turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia tahun ini yaitu MPL yang akan berlanjut ke season 4, RRQ sudah mengumumkan para roster yang siap memenangkan trofi MPL tahun ini. 

Pemain-pemain tersebut adalah Liam, Vyn, Xin, R7, Acil dan roster utama lainnya seperti Lemon, Tuturu, LJ, Rave dan Billy.

Memang benar bahwa roster yang dimiliki RRQ saat ini bisa dibilang adalah roster terkuat yang pernah dimiliki RRQ sejauh ini. Seperti Xin yang dikenal oleh para penggemar Mobile Legends sebagai core yang sangat mematikan, lalu Lemon yang dikenal dengan julukan si Raja mage, dan masih banyak yang lainnya.

Lalu seberapa besarkah peluang RRQ untuk menjuarai MPL ID Season 4 yang akan datang? SPIN memperkirakan bahwa peluang mereka menjuara MPL Season 4 nanti sebesar 70%. Alasannya karena mereka sejauh ini masih kalah dengan tim yang lebih kuat seperti Onic eSports, EVOS eSports dan masih banyak yang lainnya.

Mereka memang masih memiliki peluang yang cukup besar untuk memenangkan MPL nanti, Jika mereka mampu bekerja sama lebih baik lagi dan memperbaiki kesalahan yang sering mereka lakukan sejauh ini seperti telat backup tim, salah di draft, dan masih banyak yang lainnya.

Salah satu pemain RRQ yaitu Rave juga mengatakan bahwa timnya saat ini sudah siap untuk menghadapi MPL ID Season 4 nanti! Seperti yang dia katakan kepada pihak One eSports beberapa waktu lalu.