Senjata PUBG Mobile Terbaik Tanpa Recoil untuk Para Pemula! Setiap pemain baru di PUBG Mobile musti melewati masa transisi dan pelajaran yang sulit. Mereka juga perlu mempelajari berbagai senjata di game ini. Dengan berbagai pertempuran yang akan terjadi di game ini, semua pemain harus siap menjalani nya!

Game PUBG Mobile ini adalah contoh sempurna tentang bagaimana game mobile dengan aksi ideal terlihat. Para pemain game diberikan berbagai senjata yang bisa mereka gunakan di medan perang. Senjata adalah aspek penting dari setiap game pertempuran royale, dan menguasai recoil senjata apa pun itu sulit.

Inilah 6 senjata tanpa recoil yang pemula PUBG Mobile harus pelajari di PUBG Mobile.

1. AUG A3

Photo via: ag.hyperxgaming.com

AUG A3 adalah salah satu senjata Assault Rifle terbaik di game ini. Senjata ini memiliki recoil yang kecil and gampang untuk dipakai oleh para pemain. Kelemahan senjata ini adalah, senjata ini hanya bisa didapatkan dari airdrop. AUG A3 memakai amunisi 5.56mm.

BACA JUGA: Tips Cara Memakai Flare Gun yang Benar di PUBG Mobile!

2. M416

M416 adalah senjata yang paling serbaguna di PUBG Mobile. Bisa dipakai dalam pertempuran jarak dekat dan jarak menengah. Banyak pemain suka memakai senjata ini karena bisa memakai 5 attachments dan recoil yang rendah. M416 memakai amunisi 5.56mm.

3. Scar-L

Scar-L bisa di kontrol oleh pemain baru dengan mudah dan bisa membunuh musuh dengan cepat. Rate of fire senjata ini memang rendah dibanding senjata dengan amunisi 5.56mm tapi karena senjata ini memiliki recoil yang rendah, bisa dengan mudah dipakai oleh pemula PUBG Mobile. Scar-L memakai amunisi 5.56mm.

4. M24

Bisa dibilang M24 adalah sniper terbaik kedua kedua setelah AWM dengan recoil yang rendah. Senjata ini dapat membunuh lawan dengan headgear Lv 2 dengan satu tembakan, dan merupakan senapan sniper paling kuat yang ditemukan di game, karena AWM hanya ditemukan di airdrops. Satu-satunya kelemahan nya adalah senjata ini sangat bergantung pada scopes and skill. M24 memakai amunisi 7.62mm.

5. QBZ

Photo via: zilliongamer

Pemain hanya bisa mendapatkan senjata ini di peta Sanhok. Karena recoil yang rendah, menjadikan senjata ini salah satu favorit di peta itu. QBZ memakai amunisi 5.56mm.

BACA JUGA: Cara Kontrol Recoil 6x Scope yang Benar di PUBG Mobile!

6. G36C

Photo via: zilliongamer

G36C hanya bisa didapatkan di peta Vikendi. Banyak pemain suka senjata ini karena recoil nya yang rendah dan bisa di kontrol dengan mudah oleh pemain. Cocok sekali untuk pemain pemula. G36C memakai amunisi 5.56mm.

Ini adalah beberapa senjata yang pemula bisa mulai mempelajari dan memakai nya. Ada banyak attachments yang bisa membantu pemain mengurangi recoil dari senjata mereka juga. Game PUBG Mobile ini mempentingkan sekali latihan yang dilakukan para pemain nya. Jadi semakin giat yah latihan nya spinners!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends