Salah satu streamer gaming terkenal di dunia yaitu Tyler “Ninja” Blevins beberapa waktu lalu memberikan komentar pedasnya terhadap salah satu senjata yang ada dalam game Fortnite.

Sebelumnya Ninja sendiri pertama kali namanya mulai naik bermula dari Twitch yang mana dirinya saat itu menjadi streamer game Fortnite dalam platform streaming tersebut. Semenjak dari situ namanya mulai naik perlahan-lahan dan akhirnya dikenal sebagai salah satu gamer terpopuler di dunia.

Fortnite sendiri merupakan salah satu game battle royale terbaik untuk saat ini, bahkan di tahun 2019 kemarin game ini jadi game yang paling berpengaruh karena sering dimainkan oleh tokoh-tokoh terkenal seperti pemain sepakbola, artis hollywood, pemain basket dan masih banyak yang lainnya.

sumber : twitter.com

Salah satu streamer terpopuler dari game ini beberapa waktu lalu memberikan komentar pedasnya terhadap salah satu senjata dalam game Fortnite. Senjata tersebut adalah Common Pump Shotgun.

Semua berawal dari streaming yang dilakukannya beberapa waktu lalu, dalam streaming tersebut Ninja terpaksa memakai senjata Common Pump Shotgun dalam suatu match. Hasilnya tentu saja dia kalah saat melakukan duel dengan lawannya saat itu.

Common Pump Shotgun sendiri merupakan senjata shotgun yang mempunyai damage tinggi seperti Shotgun pada umumnya. Namun meskipun bertipe Shotgun senjata ini merupakan senjata shotgun terlemah diantara shotgun lainnya. Hal inilah yang membuat Ninja sangat kesal terhadap senjata ini dan berharap dihapus oleh pihak epic game selaku pengembang game Fortnite.

“Singkirkan Pump itu, itu senjata paling tidak berguna dalam game!,” katanya dalam siaran.

“Kenapa?! Kenapa memberikan senjata paling buruk dan tidak jelas di dalam game?! Kenapa harus ada?! Itu buruk sekali, tidak ada yang menggunakannya!.” katanya dalam siaran.Selain Ninja, banyak juga streamer Fortnite lainnya yang ingin senjata tertua di Fortnite ini dihapus.

Gimana tanggapan kalian spinners setuju ga nih kalau senjata ini dihapus, meskipun ini senjata yang paling lama di Fortnite? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!