Bookmark(0)

Salah satu pemain PUBG Mobile terbaik di Indonesia yaitu Zuxxy, beberapa waktu lalu baru saja memberikan settingan sensitivitas PUBG Mobile ala Zuxxy loh spinners.

Pemain profesional PUBG Mobile yang satu ini memang tidak sungkan memberikan tips dan trick dari dirinya untuk menjadi pemain profesional. Sebelumnya Zuxxy sendiri merupakan pemain game battle royale terpopuler di Indonesia bersama dengan Bigetron eSports.

Dirinya bergabung bersama sang adik yaitu Luxxy, lalu Ryzen dan Natic dalam tim utama PUBG Mobile milik Bigetron eSports. Banyak penghargaan yang telah mereka raih dari dunia PUBG Mobile termasuk belakangan ini yaitu PMCO Global Berlin.

sumber : amp.oppo.baca.co.id

PMCO Global Berlin sendiri merupakan salah satu kompetisi tertinggi PUBG Mobile dari seluruh dunia, kompetisi ini mempertandingkan tim-tim terbaik dari berbagai negara hingga menentukan sang juara yaitu tim Top eSports.

Bigetron saat itu hanya mampu finish di peringkat kelima dalam event tahunan tersebut dan itu sudah cukup bagus untuk memberikan pelajaran agar mereka kembali menjadi tim terkuat. Dari sejarah baik yang dimiliki Bigetron ini tentu saja tidak lepas dari para pemainnya termasuk Zuxxy.

Para pecinta PUBG Mobile penasaran mengapa dia bisa sehebat itu, aimnya saat menembak tidak berantakan dan sensitivitasnya juga kelihatan sangat sempurna.

Dari hal itulah Zuxxy akhirnya memberikan settingan sensitivitas PUBG Mobile menurut dirinya. Kalian bisa melihat hal ini dibawah ini!

Sumber : youtube/Zuxxy Gaming

Gimana spinners? Langsung saja dicoba settingan sensitivitas PUBG Mobile terbaru ala Zuxxy ini dirumah ya, supaya aim kalian tidak berantakan lagi.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!