Kehebatan Shroud bermain selama dia menjadi pemain profesional game CS:GO nampaknya akan kita lihat lagi, karena kabarnya dia akan kembali menjadi pemain profesional CS:GO lagi bersama tim lamanya yaitu Cloud 9.

Sebelumnya salah satu mantan pemain profesional CS:GO yaitu Michael “Shroud” Grzesiek atau yang biasa kita kenal dengan nama Shroud memang benar bahwa dirinya telah memutuskan berhenti menjadi pemain profesional game CS:GO. 

Dirinya saat ini hanya ingin fokus menjadi streamer saja, mengabaikan semua hal mengenai dirinya yang kembali menjadi pemain profesional suatu game. Pemain yang terkenal dengan kehebatannya bermain game FPS ini memang sempat menjadi pemain profesional dari game CS:GO bersama tim Cloud 9 saat itu.

sumber : dexerto.com

Namun dirinya akhirnya berpisah dengan tim Cloud 9 dan dia lebih memilih menjadi streamer saja. Mengenai hal itu semua Shroud kabarnya akan kembali bermain CS:GO lagi bersama tim lamanya tersebut yaitu Cloud 9.

Hal ini dapat kita ketahui melalui live streaming n0thing yang merupakan mantan rekan Shroud di Cloud 9. Dia mengatakan bahwa mereka telah membuat sebuah grup WhatsApp untuk membahas reuni ini. Namun masih belum dipastikan turnamen online mana yang akan mereka ikuti karena harus menyesuaikan dengan jadwal masing-masing pemain.

Mantan rekan Shroud sendiri terdiri dari N0thing, Sean “seangares” Gares, Tyler “Skadoodle” Latham, Ryan “freakazoid” Abadir dan Shroud.

Menarik kita tunggu performa Shroud dan kawan-kawan lamanya ini bermain CS:GO lagi, mengingat mereka pernah menjadi tim yang cukup ditakuti pada tahun 2015 lalu karena berhasil mengalahkan tim-tim besar CS:GO saat itu seperti Fnatic dan Envy.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!