Seperti yang kita ketahui bahwa babak regular season MPL ID Season 5 telah selesai beberapa waktu lalu dan muncullah 16 nominasi pemain terbaik selama babak yang dilaksanakan 8 minggu tersebut. Seluruh tim mengirimkan perwakilannya masuk ke dalam daftar nominasi, dan berharap pemain mereka memenangkan penghargaan ini. 

Untuk bisa memenangkan penghargaan ini, salah satu dari pemain yang masuk kedalam daftar nominasi harus mendapatkan hasil voting tertinggi dari pemain lainnya. Karena sistem voting yang dilakukan MPL kepada para fans untuk menentukan siapa yang layak mendapatkan gelar MVP pada babak regular season. 

Seluruh pemain memang tampil sangat mengesankan selama babak regular season, bahkan satu diantara mereka sering mendapatkan penghargaan MVP of The Week sejauh ini. Sebut saja Branz dari Bigetron yang beberapa waktu lalu memborong dua gelar MVP of The Week pada Week 1 dan 2.

Namun perlu diingat bahwa untuk memenangkan gelar MVP babak regular season salah satu dari ke-16 pemain harus memenangkan voting dari para fans Mobile Legends di Indonesia. Jadi bisa dibilang siapa pemain dengan fans terbanyak di Indonesia akan sangat mudah memenangkan penghargaan ini. 

Satu orang yang kami yakini akan memenangkan MVP Regular Season MPL Indonesia Season kelima adalah Lemon dari RRQ. Alasan kami memilih dia karena selain memiliki jumlah fans yang banyak yang pastinya mereka akan memilih Lemon memenangkan penghargaan ini, Lemon juga memiliki skill yang luar biasa. 

sumber : Duniaku.com

Bahkan performanya selalu konsisten dari season 1 MPL hingga season kelima ini. Khusus di babak regular season kemarin juga dirinya tampil sangat baik setiap minggunya. Bagaimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends