Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa pelatih dan asisten pelatih timnas Mobile Legends Indonesia untuk menghadapi Sea Games 2019 mendatang telah ditentukan. Namun untuk para pemainnya masih belum ditentukan hingga sekarang. Lalu kira-kira siapa yang bakalan menjadi pemain profesional timnas Mobile Legends Indonesia untuk Sea Games nanti?

Sebelumnya Jeremy Yulianto dan Afrindo Valentino atau yang biasa dikenal dengan nama G, merupakan dua tokoh Mobile Legends yang ditunjuk menjadi pelatih dan asisten pelatih timnas Mobile Legends.

Dua pemain ini dipilih dengan sangat baik oleh Erick Herlangga, AP, Ryan KB dan Volva dengan penuh pertimbangan. Namun mereka semua masih belum menentukan bagian yang terpenting untuk Sea Games 2019 nanti yaitu para pemainnya.

Memang benar seleksi pemain untuk Sea Games 2019 mendatang masih belum selesai. Mereka masih belum menentukan tujuh pemain dari 40 pemain yang telah tersedia sejauh ini. 40 pemain tersebut adalah para pemain Onic eSports, EVOS eSports, Mantan para pemain Louvre, RRQ dan selebihnya peserta yang telah mengikuti dalam ajang Indonesia Esports National Championship atau IENC.

Lalu kira-kira siapa saja yang bakalan terpilih menjadi bagian untuk Sea Games 2019 mendatang? Pastinya pemain yang akan mengikuti Sea Games 2019 nanti adalah pemain yang memiliki kemampuan diatas rata-rata dari pemain lainnya.

View this post on Instagram

🏆🏆🏆 #ONICESPORTS #GOONIC #ONICMSC2019

A post shared by ONIC (@onic.esports) on

sumber : Instagram/Onic eSports

Dunia profesional Mobile Legends sendiri sudah dikenal banyak orang karena kehebatannya. Terakhir tim dari game terpopuler tersebut asal Indonesia berhasil menjadi runner up dan juara pada ajang Mobile Legends se Asia Tenggara yaitu MSC 2019 beberapa waktu lalu.

Saat itu Onic eSports dan Louvre eSports yang berhasil menjadi finalis MSC 2019. Onic yang kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi muncul sebagai pemenang dalam event tersebut.

Intinya siapapun pemain profesional yang mewakili timnas Mobile Legends untuk Sea Games 2019 nanti diharapkan dapat membawa pulang medali emas untuk Indonesia.

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!