Ben Simmons baru-baru ini tertangkap menyukai sebuah komentar di Instagram yang meminta NBA untuk mengambil waktu lebih lama sebelum kembali atau lebih baik ditunda kembali.

Ada kekhawatiran yang berkembang tentang kembalinya liga dalam beberapa hari terakhir dan bintang Philadelphia 76ers tampaknya adalah salah satu dari mereka yang ingin liga menunggu lebih lama sebelum melanjutkan bermain di Orlando.

BACA JUGA: Tiga Pemain New Orleans Pelicans Dinyatakan Positif COVID-19! Siapa?

NBA yang dijadwalkan untuk kembali pada 30 Juli mendatang di ESPN Wide World of Sports Complex di Disney World Resort di luar Orlando tetapi beberapa pemain telah menyatakan mereka tidak akan pergi ke lokasi bubble karena alasan pribadi dan kesehatan.

Dan saat Slam membagikan pos yang melaporkan bahwa Spencer Dinwiddie dinyatakan positif terkena COVID-19, berharap pemulihannya cepat pemain seorang fans mengatakan liga harus menunda musim kembali sedikit lebih lama karena terlalu dini dan komentar tersebut di like oleh Ben Simmons.

BACA JUGA: Tangan LeBron Patah Di Final NBA Karena JR Smith?

https://www.instagram.com/p/CCCR1V_lNkA/?utm_source=ig_embed

Pemain point guard asal Australia yang baru saja pulih dari cedera punggung itu sebelum liga memasuki hiatus. Simmons terlihat siap untuk memulai kembali saat musim dimulai, tetapi mengingat aktivitasnya baru-baru ini dia tidak yakin 30 Juli adalah waktu terbaik untuk dimulainya kembali asosiasi.

Liga menyatakan bahwa kecuali ada penyebaran besar-besaran virus di Orlando bulan depan, mereka tidak akan mengubah rencana mereka. Kami akan melihat basket sekali lagi dalam satu bulan dan hanya itu.

Share to your friends