Moonton beberapa waktu lalu mengeluarkan sebuah update penyesuaian untuk skin baru di dalam game Mobile Legends mereka. Pada update kali ini, hero yang akan mendapatkan skin tersebut bisa kalian pilih dengan melakukan voting terlebih dahulu. Namun sangat disayangkan update ini masih belum muncul hingga saat ini, namun diprediksi akan hadir pada bulan Februari 2020 ini.

Sebelumnya Moonton sendiri rajin melakukan update untuk penyesuaian permainan, adanya skin baru, event baru, hero baru dan masih banyak yang lainnya. Hal ini mereka lakukan untuk bisa membuat para pemain dari game mereka tetap setia memainkan Mobile Legends dan tidak merasa bosan sama sekali.

Memang benar Mobile Legends sendiri merupakan salah satu game moba terpopuler di Indonesia, yang mana saat ini game tersebut mempunyai banyak sekali fans setia dari seluruh bagian di Indonesia. Perkembangan game ini di Indonesia sangat berkembang pesat sekali, mengingat game ini sendiri aman dimainkan oleh berbagai kalangan masyarakat. 

Hal tersebutlah yang ingin dijaga Moonton, agar kualitas pemain mereka tidak menurun seiring berjalannya waktu karena merasa bosan atau yang lainnya. Baru-baru ini Moonton dikabarkan akan membuat sebuah event yang sangat menarik yang bisa dimainkan oleh para pemain setianya.

Event tersebut adanya event voting untuk suatu hero yang kalian tentukan, agar dia mendapatkan skin Legends. Skin Legends sendiri merupakan skin yang paling spesial karena dalam skin ini seluruh tampilan pada suatu hero akan berubah drastis, mulai dari segi effect skill, recal, dan masih banyak yang lainnya.

Event voting skin legends ini sendiri rencananya akan mendapatkan 3 fase dimulai pada tanggal 14 Februari untuk Quarter Finals, 18 Februari untuk Semi-Finalnya, dan 22 Februari untuk Grand final penentuan skin legends dari hero yang diinginkan oleh para pemain, hal ini seperti yang dapat kalian lihat melalui salah satu youtuber Mobile Legends yaitu Hororo Chan.

Sejauh ini kabarnya para pemain tidak bisa melakukan voting untuk hero yang telah mendapatkan skin legends seperti Miya, Saber, Lesley, Gord, dan Alucard. Gimana tanggapan kalian spinners, hero apa yang akan mendapatkan skin Legends? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!