Bookmark(0)

Pada edisi reset season kali ini, skin season 13 Mobile Legends akan jatuh kepada hero tanker berbentuk dewa kuda ini yaitu Hylos.

Seperti yang kalian ketahui sebelumnya bahwa Mobile Legends selalu melakukan reset season pada game mereka selama tiga bulan sekali. Pada reset season ini semua pemain akan disesuaikan lagi tiernya oleh pihak Moonton.

Tier pada Mobile Legends sendiri bisa dibilang sebagai status atau tingkatan akun kita dari orang lain. Tier tertinggi pada game Mobile Legends adalah Mythic Glory, biasanya pemain-pemain yang mencapai tier ini merupakan pemain dengan kemampuan yang tidak perlu kita ragukan lagi.

Namun tier-tier tinggi seperti Mythic Glory tersebut akan diturunkan lagi oleh pihak Mobile Legends untuk mereka kejar lagi dari awal. Hal ini pihak Moonton lakukan agar memberi kesempatan kepada orang lain untuk menjadi pemain dengan tier tertinggi di Mobile Legends.

sumber : kotakgame.com

Hal itu dinamakan sebagai reset season dan tentu saja setiap reset akan ada hadiah untuk menghargai para pemain yang berjuang mendapatkan tier tinggi. Hadiah tersebut biasanya berbentuk battle point, ticket ataupun skin permanent.

Mobile Legends sendiri akan memasuki season ke-13 dan hero yang mendapatkan skin pada season 13 ini adalah Hylos. Hylos sendiri merupakan hero yang memiliki role tanker dalam dunia Mobile Legends. Kemampuannya sangat sering diandalkan oleh para pemain karena memiliki darah yang sangat tebal dan skill team fight yang bisa diandalkan.

Hylos pada season 13 ini terpilih sebagai hero yang akan mendapatkan skin terbaru dan tentunya kalian harus memiliki hero ini agar skin ini bisa kalian gunakan. Skin Hylos Season 13 ini sendiri akan dibagikan moonton secara gratis untuk mengapresiasi para pemainnya yang selalu memainkan Mobile Legends.

Namun skin yang memiliki latar belakang serta tampilan seperti suku pedalaman ini dikabarkan hanyalah skin biasa. Banyak yang berpendapat bahwa skin ini bukanlah season 13, melainkan event terbaru Mobile Legends yang akan hadir kedepannya.

sumber : youtube/Mobile Legends Arks

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!