Salah satu pemain profesional CS:GO yaitu Owen ‘smooya’ Butterfield atau yang biasa dikenal dengan nama Smooya ini beberapa waktu lalu memberikan sebuah pendapat menyarankan agar siapapun itu tidak bergabung dengan mantan tim nya Epsilon eSports.

Pemain berkebangsaan Inggris ini merupakan pemain dari team Big untuk saat ini. Namun sebelum dirinya bergabung dengan team Big dia sempat mengalami masalah dengan tim sebelumnya yaitu Epsilon eSports.

sumber : hotspawn.com

Masalah yang dia alami mengenai kontrak dengan tim lamanya tersebut, Dia menceritakan beberapa masalah dengan timnya, mulai dari pemotongan gaji yang sangat besar akibat dirinya berada di bangku cadangan, serta harga buyout yang sangat tinggi sehingga membuat dirinya sulit untuk berpindah tim.

Mengenai masalah tersebut, nampak nya Smooya masih menyimpan rasa kesal dengan tim lamanya tersebut. Hal ini bisa kita ketahui saat Epsilon eSports memposting sebuah postingan untuk mencari seorang pemain baru di akun twitter resmi miliknya.

sumber : Dexerto.com

Dalam postingan tersebut, kita dikejutkan dengan komentar smooya selaku mantan pemain dari Epsilon eSports yang menyarankan agar semua orang untuk tidak bergabung dengan tim lamanya tersebut.

Epsilon Esports sendiri adalah sebuah tim eSports yang mempunyai bebepa divisi seperti Call of Duty, CS:GO dan FIFA. Epsilon juga sudah berdiri cukup lama sejak tahun 2008 lalu,hingga sekarang. Namun sangat disayangkan awal tahun ini, Epsilon terkena drama akibat tudingan tidak mematuhi kontrak perjanjian yang dibuatnya dengan pemain di timnya sendiri, seperti yang dialami Smooya diatas.

Mengenai komentar pedas yang diberikan Smooya kepada Epsilon eSports, namun pihak Epsilon masih belum menanggapi hal ini sampai saat ini.

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!