Ada dua pemain Aura eSports dari divisi Mobile Legends, yang namanya cukup familiar dan wajahnya sering muncul di akun media sosial Aura,  namun mengapa tidak pernah masuk ke dalam squad Mobile Legends Aura ketika mengikuti sebuah kompetisi resmi Mobile Legends? Yap, dua pemain tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Cold dan Sugar Kevin.

Kedua pemain ini merupakan pemain Aura eSports dari divisi Mobile Legends mereka yang sudah ada dalam tim tersebut sejak lama. Namun entah mengapa belakangan ini nama mereka sangat jarang sekali dimasukan kedalam roster Aura ketika mengikuti sebuah event Mobile Legends resmi.

Padahal jika kita melihat dan berpikir secara logika, dua pemain ini kemungkinan besar masih menjadi pemain Aura. Beberapa kali wajah mereka menghiasi feed instagram dari Aura eSports, entah menampilkan performa hebat mereka saat bermain Mobile Legends, motivasi yang mereka berikan untuk para fans, atau yang lainnya.

sumber : ggwp.id

Namun jika masih menjadi pemain Aura eSports, mengapa kedua pemain ini tidak dimasukan kedalam skuad resmi Aura pada MPL ID Season 4 kemarin. Pada MPL ID Season 5 nanti juga kemungkinan besar Aura tidak akan memasukan nama mereka ke dalam kompetisi MLBB terbesar di Indonesia itu.

Sebelumnya Aura eSports sendiri merupakan salah satu tim eSports ternama di Indonesia, yang mana saat ini mereka merupakan peserta tetap di ajang Mobile Legends tertinggi Indonesia yaitu MPL. Performa mereka pada ajang MPL kemarin, tidak terlalu mengecewakan bahkan saat di musim regular season, mereka sempat dijuluki tim kuda hitam oleh sebagian fans Mobile Legends Indonesia.

Hal tersebut memang pantas disandang Aura, mereka bermain sangat baik pada regular season kemarin namun sayang tiba-tiba performa mereka turun pada babak puncak atau babak playoff MPL ID Season 4. Untuk menghindari kejadian serupa pada MPL ID Season 5, tentu saja Aura membutuhkan pemain-pemain hebat yang ada di pro scene MLBB Indonesia.

Mereka butuh sosok seperti Cold dan Sugar yang mampu memainkan perannya dengan sangat baik.  Namun kenyataannya mereka harus sabar terlebih dahulu untuk memainkan kedua pemain ini. Manajer MLBB Aura eSports menjelaskan kepada pihak SPIN mengenai status mereka dan alasan mereka tidak dimainkan di MPL.

Dia berkata bahwa, Cold dan Sugar masih menjadi pemain Aura eSports sampai saat ini, alasan mereka tidak dimainkan di MPL karena saat ini mereka sedang fokus ke akademik mereka masing-masing.

Gimana menurut kalian spinners, apakah kalian penasaran dengan aksi Cold dan Sugar di MPL? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!