Analis ESPN yang pastinya sudah sering spinners dengar, Stephen A Smith. Baru-baru ini dirinya menjelaskan maksud Kevin Durant bergabung dengan Warriors, dalam podcast Bill Simmons.

Stephen A Smith ini merupakan seorang komentator di acara First Take ESPN, sedangkan Kevin Durant adalah mantan pemain Golden State Warriors yang baru saja memilih pergi untuk bergabung dengan Brooklyn Nets.

 

Saat Durant yang dikabarkan lebih memilih pergi bergabung dengan Nets, itu menjadi salah satu topik yang selalu dibahas di dunia NBA. Ini juga membuat seorang analis dari ESPN ingin berpendapat mengenai maksud dari KD bergabung dengan Warriors.

Photo via : USA TODAY Sports/Troy Taormina

Baru-baru ini Smith yang bergabung dengan Bill Simmons di dalam “The Bill Simmons Podcast” mempertanyakan motif di balik kepergian pemain superstar itu yang secara tiba-tiba.

Didalam podcast itu Stephen A Smith dari ESPN menegaskan bahwa Durant memang tidak pernah berencana untuk tetap berada disana dan menjelaskan apa maksud Durant yang bergabung dengan Warriors.

“Durant memilih pergi kesana untuk memenangkan beberapa ring dan kemudian pindah ke tim lain,” kata Smith. “Karena ketika dirinya memutuskan pindah saat dirinya sudah mendapatkan beberapa ‘ring’, dia juga akan dipercaya sebagai juara saat pindah ketim lain.”

Warriors hanyalah tempat transisi untuk Durant memenangkan ‘ring’, yang bisa berpengaruh dalam resumenya sebagai pemain All-Time great. Durant mendapatkan beberapa penghargaan itu hanya dengan waktu tiga tahun yang singkat.

Sementara itu, Warriors akan mempersiapkan penampilan yang maksimal dengan Stephen Curry, D’Angelo Russell dan Draymond Green. Menurut spinners apakah Warriors tanpa Durant bisa menembus Final NBA Musim depan??