Bookmark(0)

Kali ini Spin Soccer akan membahas 3 striker yang akan bersaing meraih gelar top skor Liga Italia untuk musim 2019/2020 mendatang. Liga Italia sebentar lagi akan resmi bergulir pada tanggal 24 Agustus. Semua tim sudah menyiapkan tim mereka masing-masing dari transfer pemain, pergantian pelatih maupun perubahan manajemen. Musim lalu Juventus keluar sebagai juara melanjutkan tradisi juara liga Italia dari tahun 2012 sampai tahun 2019 hampir selama 7 tahun berturut-turut mereka menjuarai Liga Italia. Dengan banyaknya pemain bintang yang masuk ke dalam tim Juventus, bukan tidak mungkin mereka semakin kuat dari musim ke musim.

Bicara mengenai penyerang yang meraih gelar top skor Italia, musim lalu penyerang yang sudah tidak muda lagi usianya yaitu Fabio Quagliarella yang mencetak 26 gol. Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo hanya bisa mengoleksi 21 gol. Ia kalah dari penyerang Atalanta Duvan Zapata dan juga penyerang AC Milan Krzysztof Piatek.

Nah kali ini Spin Soccer akan memprediksi siapa saja penyerang yang akan bersaing meraih gelar top skor Liga Italia musim 2019/2020.

1.Cristiano Ronaldo (Juventus)

Yang pertama menurut Spin Soccer pemain yang akan bersaing meraih gelar top skor LIga Italia adalah pemain terbaik dunia 5 kali yaitu Cristiano Ronaldo. Penyerang Juventus ini siap bersaing dengan para penyerang lainnya yang berlaga di Liga Italia. Ia menjadi andalan Juventus pada musim lalu dan juga menjadi ujung tombak. Menurut spin soccer Ronaldo musim depan akan tampil meyakinkan meskipun ia sudah berusia 34 tahun namun insting mencetak golnya masih tajam dan tidak dapat diragukan lagi. Musim depan ia akan ditopang di lini depan oleh Douglas Costa, Cuadrado, Paulo Dybala, Aaron Ramsey serta Mario Mandzukic. Ia diprediksi akan mencetak lebih dari 20 gol musim depan bersama Juventus.

sumber : beinsport.com

2.Krzysztof Piatek (AC Milan)

Lalu yang kedua ada penyerang AC MIlan yaitu Krzysztof Piatek yang musim lalu menceploskan 22 gol ke gawang lawan. Pria berkebangsaang Polandia ini menjadi andalan AC MIlan musim lalu untuk mendobrak lini pertahanan lawan. Penempatan posisi yang baik dan penyelesaian akhir yang sempurna menjadi ciri khas mantan pemain Genoa ini. Gaya bermainnya di sebut-sebut mirip legenda AC Milan yaitu Inzaghi. Musim depan ia akan bekerja sama di lini depan AC Milan bersama Hakan Calhanoglu, Suso, Frankie Kessie, Lucas Pacqueta dan Castillejo. Menurut Spin Soccer ia akan mencetak gol sebanyak 20 gol lebih.

sumber : skysport.com

3. Romelu Lukaku (Inter Milan)

Yang terakhir penyerang yang akan bersaing meraih gelar top skor di Liga Italia musim 2019/2020 adalah Romelu Lukaku. Pemain yang baru bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer kali ini diyakini akan menyatu dengan gaya bermain pelatih Inter Milan yaitu Antonio Conte. Conte sangat suka penyerang yang bertubuh besar dan cepat untuk daya gedor timnya, Dan Lukaku mempunyai apa yang dibutuhkan Conte. Lukaku hebat dalam duel udara, cepat dan sebagai pemantul di lini depan. Saat debutnya Lukaku, dia sudah memborong 4 goals. Datang nya sang bomber dari Belgia ini, merupakan berakhirnya karir sang kapten Mauro Icardi di Inter Milan. Menurut spin soccer ia akan sangat cocok bermain di Italia dan kemungkinan akan mencetak lebih dari 20 gol di Liga Italia musim 2019/2020 mendatang. Di lini depan Inter Milan ia akan dibantu oleh Lautaro Martinez dan Brozovic.

sumber : skysport.com

Jadi itulah striker yang akan bersaing di Liga Italia musim 2019/2020, menurut kalian siapa ya yang akan meraih top skor Liga Italia musim depan?