Bookmark(0)

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu lalu kita kedatangan teaser game moba terbaru yang kabarnya sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer dari seluruh dunia. Game moba ini berjenis mobile dan tentu saja gratis untuk semua kalangan masyarakat. Rencananya game moba ini yang bernama LoL: Wild Rift versi mobile akan menyaingi pasar game mobile bergenre moba lainnya. Termasuk Indonesia juga kemungkinan akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba game ini.

Game ini sendiri memang sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer di Indonesia, karena pada versi PC nya sendiri sudah sangat populer di seluruh dunia. Namun mampukah versi Mobile dari League of Legends ini menyaingi game-game moba yang sangat populer terlebih dahulu di Indonesia yaitu Mobile Legends.

Menurut banyak orang para penyuka eSports khususnya game Mobile Legends itu sendiri, mereka menilai bahwa untuk menggeser kepopuleran Mobile Legends di Indonesia sangat sulit. 

sumber : nextren.grid.id

Hal ini dikarenakan game Mobile Legends sudah ada sejak dulu sehingga para masyarakat sudah mengenal game ini terlebih dahulu sebagai game yang dapat dimainkan oleh segala kalangan sekaligus tidak membutuhkan handphone bagus untuk memainkannya.

Selain itu menurut salah satu mantan pemain profesional Mobile Legends yang saat ini menjadi Brand Ambassador Evos eSports yaitu Jonathan Liandi mengatakan bahwa akan sangat susah untuk game bertema moba baru untuk menggeser kepopuleran Mobile Legends di Indonesia. Seperti yang dia katakan kepada pihak One eSports beberapa waktu lalu.

Hal ini tentu saja bisa dipercaya mengingat kepopuleran Mobile Legends sendiri di Indonesia sangat tinggi. Bahkan sudah ada beberapa game yang ingin menggeser Mobile Legends namun mereka gagal seperti Arena of Valor, Vainglory dan lain-lain.

Masyarakat nampaknya sudah sangat mengenal game Mobile Legends Bang : Bang didalam diri mereka. Sangat sulit untuk meninggalkan game moba tersebut karena sudah mereka mainkan sejak dulu.Menarik kita tunggu apakah League of Legends Wild Rift nantinya akan mampu menggusur Mobile Legends di Indonesia?

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!