Bookmark(0)

Seperti yang kalian ketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu lalu Cupaw sempat mengalami masalah dengan timnya saat ini yaitu WAW eSports. Cupaw sendiri kemungkinan besar diberikan hukuman atas kesalahan tersebut. Namun kabarnya Cupaw tidak memperdulikan hukuman hingga akhirnya datang surat somasi atau surat peringatan kepada Cupaw dari WAW eSports.

Surat somasi sendiri adalah surat peringatan kepada pihak tergugat pada proses hukum. Surat ini sendiri akan dikeluarkan bila sang tergugat atau pihak lawan secara sengaja atau tidak sengaja meninggalkan tanggung jawabnya sebagai pihak yang bersalah.

Mengenai hal itu salah satu youtuber sekaligus owner dari WAW eSports yaitu Reza Arap memberitahukan bahwa Cupaw yang telah melanggar kontrak dengan WAW eSports beberapa waktu lalu, karena ketahuan bermain untuk tim eSports lainnya padahal masih terikat kontrak dengan WAW mendapatkan surat somasi dari pihak WAW terkait hal tersebut.

Hal ini terlihat jelas seperti yang dapat kalian lihat di bawah ini!

Hal ini WAW eSports lakukan agar sang pihak bersalah yaitu Cupaw, berbuat sesuatu atau menghentikan suatu perbuatan seperti apa yang dituntut oleh pihak WAW sendiri.

Tuntutan atau hukuman yang diberikan Reza Arap mengenai hal ini, cukup besar seperti yang dia katakan beberapa waktu lalu di akun twitter miliknya. Namun mengenai hal ini nampaknya Cupaw masih belum menanggapi surat somasi yang diberikan oleh Reza Arap bersama WAW eSports ini.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!