Bookmark(0)

Salah satu pemain rookie yang baru saja bergabung dengan Boston Celtics yaitu Tacko Fall mengatakan bahwa dirinya mengetahui dan belajar mengenai dunia NBA dari salah satu pemain terbaik di NBA yaitu Joel Embiid.

Tacko Fall ini mempunyai postur tubuh yang begitu tinggi yaitu 2.31m, dengan dirinya memiliki postur tubuh yang tinggi itu membuatnya begitu terkenal walaupun dirinya belum pernah bermain di NBA.

Postur tubuhnya ini membuatnya bisa menyamai rekor pemain tertinggi di NBA, dia adalah Yao Ming seorang pemain Hall-of-famer dari Tiongkok yang memiliki 2.29m yang membuatnya kalah sama Fall.

Photo via : ESPN

Pada baru-baru ini Fall mengatakan sesuatu kepada Adam Himmelsbach dari Boston Globe mengenai pengalamannya dengan pemain center Sixers yaitu Embiid selama program Basketball Without Borders di Senegal.

“Itu adalah pengalaman yang sangat mengagumkan,” kata Fall. “Kadang-kadang dia berhenti dan mencoba menunjukkan kepada saya beberapa hal dan mencoba untuk memberitahu saya tentang permainan di NBA.

“Jadi, menurut saya pengalam yang saya dapatkan itu adalah pengalaman yang menakjubkan, terutama yang memberitahu itu adalah salah satu dari pemain yang terbaik di NBA.”

Fall juga mengatakan bahwa ia telah mempelajari permainan Embiid dengan baik selama beberapa tahun dan menurut dirinya Embiid adalah seorang yang ramah dia juga dengan sabar menjawab semua pertanyaan yang ditanyakan oleh Fall.

 

Impian utama Fall adalah bermain di NBA musim depan, jika Fall bisa bermain di NBA musim depan itu bisa membuatnya menjadi begitu terkenal di dunia basket. Tetapi jika tidak, dia masih akan dipandang sebagai legenda di Senegal.

Meskipun acara Basketball Without Borders berakhir pada hari Rabu, Fall masih ingin menghabiskan sembilan hari di kota asalnya itu untuk mengunjungi keluarga dan mengenang masa lalunya yang telah berubah sejak ia terakhir di sana. Setelah itu dia akan kembali ke Boston untuk melanjutkan pelatihan untuk bersama Celtics.