Bookmark(0)

Salah satu youtuber sekaligus pemain profesional Point Blank yaitu Bennymoza beberapa waktu lalu memberikan sebuah pendapat mengenai senjata baru yang ada di PUBG Mobile yaitu PP-19 Bizon. Dia memberikan tanggapan mengenai PP-19 Bizon ini yang merupakan senjata baru di PUBG Mobile, Bennymoza memberikan pendapat yang cukup jelas dan nampaknya kurang puas dengan senjata ini.

Sebelumnya Bennymoza sendiri merupakan pemain profesional Point Blank dalam sebuah tim eSports ternama di Indonesia yaitu RRQ. Namun meskipun dirinya yang berstatus sebagai pemain profesional Point Blank atau yang biasa disingkat PB di channel youtube miliknya malah kebanyakan video mengenai PUBG Mobile.

sumber : Instagram/Bennymoza

Dia sering membuat video mengenai PUBG Mobile di channel youtubenya. Termasuk video yang dia upload beberapa waktu lalu mengenai senjata baru yang belum lama hadir dalam game PUBG Mobile.

Senjata tersebut adalah PP-19 Bizon. Bennymoza memberikan tanggapannya mengenai senjata SMG yang satu ini, menurutnya yang pertama adalah senjata ini merupakan senjata yang sangat cocok bila menggunakan scope berjenis holographic dan red dot.

Lalu Bennymoza mengatakan bahwa senjata ini mempunyai damage yang sangat kecil bahkan kalah dari Uzi atau sejenisnya. Dia juga mengatakan bahwa untuk pertarungan jarak dekat dengan musuh sangat disarankan jangan memakai senjata ini.

Namun dibalik semua kekurangan yang dimiliki senjata ini ada satu kelebihan yang sangat spesial yaitu kapasitas peluru yang sangat banyak. PP-19 Bizon dapat membawa peluru maksimal 53 peluru.

Gimana nih spinners setuju ga dengan tanggapan Bennymoza mengenai senjata PP-19 Bizon di PUBG Mobile ini??

sumber : youtube/Bennymoza

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!