Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa pengumuman timnas Mobile Legends Indonesia sudah resmi diumumkan beberapa waktu yang lalu. Dari pengumuman tersebut ada satu hal yang sangat mengejutkan yaitu tidak adanya nama salah satu midlaner terbaik di Mobile Legends saat ini yaitu Udil Surbakti. Jeremy Yulianto atau Tibold selaku pelatih timnas Mobile Legends Indonesia menanggapi hal yang membuat Udil tidak terpilih di timnas MLBB Indonesia tersebut.

Sebelumnya banyak sekali komentar netizen yang sangat menyayangkan bahwa Udil yang dinilai sebagai salah satu midlaner terbaik Mobile Legends saat ini tidak terpilih sebagai bagian dari timnas MLBB Indonesia.

Hal itu sangat mengejutkan dan membuat orang bertanya-tanya mengapa hal ini terjadi? Padahal jika kita melihat statistik yang ada belakangan ini, Udil berhasil membuat performa yang sangat mengagumkan yaitu memenangkan tiga turnamen bergengsi Mobile Legends seperti Piala Presiden eSports 2019, MPL ID Season 3 dan MSC 2019.

sumber : liputan6.com

Meskipun memiliki segudang prestasi, namun Udil nampaknya masih dipertimbangkan oleh pelatih dan staf pelatih Timnas Mobile Legends Indonesia. Jeremy Yulianto atau Tibold sendiri menjelaskan bahwa dirinya bisa saja memasukkan Udil ke dalam roster timnas Mobile Legends jika dibolehkan 8 pemain, hal ini dia katakan kepada pihak One eSports beberapa waktu lalu.

Tidak terpilihnya Udil nampak nya sangat mengecewakan bagi para penyuka eSports khususnya bagi para fans Udil itu sendiri. Karena mereka tidak bisa melihat sang idolanya tersebut bermain di Sea Games 2019 untuk Indonesia.

Selain itu kita harus menghargai keputusan Jeremy Yulianto memilih 7 pemain ini, karena pastinya mereka terpilih dengan penuh pertimbangan. Semoga saja mereka juga mampu membawakan emas untuk Indonesia di ajang Sea Games nanti.

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!