Bookmark(0)

Salah satu tim eSports profesional Dota 2 yaitu Team Secret adalah tim yang paling difavoritkan untuk memenangkan TI9 yang akan dimulai sebentar lagi.

Sebelumnya Team Secret adalah salah satu tim yang paling bersinar di kompetisi resmi profesional Dota 2 tahun ini, mereka telah memenangkan beberapa turnamen resmi Dota 2 seperti The Chongqing Major 2019, MDL Disneyland® Paris Major, dan lain-lain.

sumber : youtube.com

Tentu saja hal ini tidak lepas dari para performa pemainnya, mereka semua berhasil menunjukkan performa terbaik mereka di kompetisi Dota 2 tahun ini meskipun belum cukup konsisten.

Tim yang diketuai oleh Puppey ini beberapa kali berhasil mengalahkan tim unggulan lainnya dalam sebuah turnamen resmi dari valve. Nisha pemain yang mengisi posisi carry dalam Team Secret berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

sumber : oneesports.gg

Pemain asal polandia ini berhasil memenuhi semua harapan para fansnya yang ingin melihat Team Secret mendominasi kompetisi profesional Dota 2 tahun ini. Hal ini sudah terbukti setelah mereka memenangkan The Chongqing Major 2019 mengalahkan tim Virtus Pro.

Lalu saat mereka memenangkan ESL One Birmingham 2019 beberapa waktu lalu mengalahkan Evil Geniuses, performa yang sangat baik lagi-lagi berhasil mereka tunjukkan. Terutama Nisha yang berhasil menampilkan salah satu performa terbaiknya sejauh ini. Sebenarnya masih banyak turnamen-turnamen yang telah dimenangkan oleh Puppey dan kawan-kawan tahun ini bersama Team Secret. Namun kalian bisa mencarinya sendiri di liquipedia Team Secret.

Team Secret sendiri memang sudah diprediksi banyak orang termasuk caster Dota 2 yaitu Melondoto akan bersinar dan berhasil di The International tahun ini. Selanjutnya kita hanya harus menunggu apakah performa Team Secret akan tetap bagus dan konsisten selama TI9 nanti, karena mereka adalah tim yang paling difavoritkan untuk memenangkan TI9??

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!