Salah satu pemain profesional Dota 2 terbaik di Indonesia yaitu inYourdreaM beberapa waktu lalu telah resmi diumumkan keluar dari tim Boom eSports. Setelah itu masa depannya sendiri kini masih belum pasti kemana inYourdreaM akan berada di suatu tim untuk menjalankan karirnya di scene profesional Dota 2 Indonesia.

Sebelumnya bergabungnya kembali Muhammad “inYourdreaM” Rizky ke Boom Esports menjadi kabar yang paling mengejutkan saat itu. Pemain yang pernah berkarir bersama tim luar Indonesia tepatnya Tigers secara mengejutkan kembali lagi ke Indonesia. Saat itu dia memilih kembali ke dalam tim lamanya yaitu The Prime eSports, lalu setelah berganti-ganti tim akhirnya IYD sapaan akrab inYourdreaM kembali bermain untuk Boom eSports selaku tim Dota 2 terbaik di Indonesia untuk saat ini.

Kembalinya IYD ke Boom berhasil menuai hasil yang cukup memuaskan dalam cukup lama ini. Dimana Inyourdream dan rekan tim nya di Boom eSports berhasil memenangkan turnamen ESL One Indonesia Season 2 beberapa waktu yang lalu. Kemenangan yang membuat gelar juara ESL Indonesia masih tetap di tangan Boom eSports sampai saat ini.

Hasil gambar untuk inyourdream

sumber : games.grid.id

Namun secara mengejutkan inYourdreaM menyatakan bahwa dirinya sudah tidak ingin bermain bersama tim Boom eSports lagi, seperti yang disampaikan oleh akun instagram resmi dari Boom eSports beberapa waktu yang lalu. Hyde pemain penggantinya saat ini di tim berlogo Serigala tersebut akhirnya dipermanenkan dan akan bermain sebagai support 4 dalam tim Dota 2 Boom eSports.

Lalu kemana inYourdreaM akan melanjutkan karirnya setelah keluar dari Boom eSports? Sebelumnya inYourdreaM sendiri merupakan pemain profesional Dota 2 di Indonesia yang paling sering bergonta-ganti tim, sebelum bersama Boom eSports dia pernah berseragam The Prime, Evos, Tigers dan lain-lain.

Maka dari itu tidak mengherankan lagi pemain yang sering berada di top leaderboard Dota 2 regional SEA ini keluar dari Boom eSports untuk yang kedua kalinya. Namun meskipun begitu sampai saat ini pun masih belum ada rumor mengenai tim yang akan dibela inYourdreaM di scene profesional Dota 2 Indonesia.

Namun para fans dari inYourdreaM sendiri mengatakan bahwa dirinya akan berkarir dengan tim luar yang belum diketahui namanya. Scene profesional Dota 2 Indonesia sendiri sejauh ini mulai menurun para pemain dan kualitasnya. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya tim Dota 2 Indonesia yang harus terpaksa disban karena merasa level persaingan Dota 2 di Indonesia sudah tidak ketat lagi.

Hanya tinggal beberapa tim Dota 2 di Indonesia saja yang masih melanjutkan timnya sejauh ini, termasuk diantaranya adalah Boom eSports. Lalu kemana perginya inYourdreaM dari Boom eSports mengingat tim Dota 2 di Indonesia sangatlah minim.

Apakah benar dia akan berkarir di luar negeri atau malah akan pindah ke game mobile? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends