Keputusan LeBron untuk bergabung dengan Miami Heat pada musim panas 2010 mungkin adalah langkah terbesar dalam karirnya. Di sanalah dia belajar bagaimana untuk menang dan akhirnya memperkuat legacy nya sebagai pemain hebat sepanjang masa.

Dan sementara itu mungkin tampak seperti itu adalah perlombaan musim panas itu, analis bola basket Bill Simmons baru-baru ini mengungkapkan bahwa Knicks sebenarnya pilihan pertama LeBron James musim panas 2010 itu di free agency.

BACA JUGA: Tangan LeBron Patah Di Final NBA Karena JR Smith?

Bill Simmons di “ The Bill Simmons Podcast :” 

Dari semua orang yang saya ajak bicara sejak saat itu, jelas bahwa Knicks adalah pilihan pertama. Dan saya minta maaf para fans Knicks untuk penutup telinga. Tapi pada dasarnya Knicks kalah dan mereka tidak bisa menghindar dari cara mereka sendiri. Dan ceritanya legendaris.

BACA JUGA: Ternyata LeBron Yang Salah Dalam Momen JR Smith Di Final 2018?

Mereka memiliki pertemuan legendaris. Donnie Walsh ada di kursi roda dan Dolan, itu begitu lengkap mereka tidak memiliki apa pun yang dipersiapkan. Dan itu tidak mungkin menjadi lebih buruk, oleh semua akun. Itu adalah bencana.

Knicks membuat sebuah yang meragukan dalam presentasi dan tampak lebih buruk seperti yang kita belajar lebih banyak. Dolan dilaporkan membagikan salinan CD-nya selama pertemuan free agent musim panas itu.

Tetapi apakah LeBron benar-benar menyukai Knicks sebelum pertemuan? Saya skeptis, setidaknya bagaimana ini lakukan. Saya tidak akan terkejut jika LeBron memiliki pilihan teratas yang berbeda termasuk Cavaliers dan Bulls pada titik yang berbeda dalam proses tersebut.

Dia punya keputusan besar. Ada banyak yang harus dipertimbangkan. Namun, itu berbeda dari Knicks yang memimpin pada bulan Juli 2010 dan datang sebentar hanya karena mereka menggagalkan pertemuan. LeBron juga tampak menikmati saat menggoda Knicks di tahun-tahun berikutnya. Meyakinkan orang bahwa Knicks hampir mendapatkannya.

Share to your friends