Bookmark(0)

Salah satu turnamen eSports terbesar di dunia yaitu The International, saat ini telah memasuki season kesepuluh. The International 10 ini sendiri akan dilaksanakan di Kota Stockholm, Major, Swedia.

Hal ini diumumkan langsung setelah ajang The International 9 memasuki babak akhir pada tanggal 25 Agustus 2019 yang lalu. Ajang terbesar eSports dari seluruh dunia ini sendiri pertama kali dilaksanakan pada tahun 2011 yang lalu tepatnya di kota Cologne, Jerman.

sumber : talkesport.com

Hingga akhirnya memasuki The International 2019 yang diselenggarakan di Shanghai, China. Pada TI9 ini sendiri tim OG lah yang berhasil menjuarai turnamen tersebut. Mereka juga telah berhasil memecahkan rekor baru sebagai tim yang memenangkan The International secara dua kali.

Setelah itu seluruh tim kembali mempersiapkan timnya untuk berlaga di The International 10 tahun depan yang kemungkinan besar akan dilaksanakan pada pertengahan Agustus 2020 mendatang di Swedia.

Kota Swedia yang dipilih Valve ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, karena tim finalis The International 2019 merupakan tim dari negara-negara Eropa. Lalu banyak juga pemain profesional Dota 2 tersendiri seperti s4, Pajkatt, Zai, PieLieDie dan lain-lain yang merupakan pemain-pemain profesional Dota 2 terbaik yang berasal dari Eropa.

Lalu untuk para tim yang ingin bermain di The International 2020 ini diharuskan untuk mengumpulkan poin dari Dota Pro Circuit atau DPC dengan memainkan turnamen major dan minor yang akan diadakan sepanjang tahun depan.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!