Bookmark(0)

Salah satu tim profesional Dota 2 terbaik saat ini yaitu Team Liquid baru saja mengalami hal yang sangat mengecewakan dalam sejarah Dota 2 mereka. Team Liquid hampir saja memenangkan The International 9 dan menjadi tim yang berhasil memenangkan TI untuk yang kedua kalinya pada edisi TI9 kemarin, sebelum dikalahkan OG dengan skor 3-1.

Team Liquid sendiri merupakan salah satu tim juara bertahan yang pernah memenangkan The International. Mereka tercatat pernah memenangkan The International 7 mengalahkan Newbee saat itu. Lalu pada TI tahun ini mereka hampir saja menjadi tim pertama yang memenangkan TI dua kali.

Performa mereka pada The International tahun ini memang diawali dengan hasil yang kurang memuaskan, tepatnya saat mereka berada di babak grup The International 9 kemarin. Hasilnya mereka jatuh ke lower bracket dan berjuang dari sana.

sumber : vpgame.com

Pada lower bracket Team Liquid menunjukkan jati diri mereka yang sebenarnya, mereka berhasil mengalahkan tim-tim besar yang ada di lower bracket seperti Evil Geniuses, Team Secret, PSG.LGD dan masih banyak yang lainnya.

Hingga akhirnya mereka bertemu dengan sang finalis dari upper bracket yaitu OG. Pada laga final tersebut kita disajikan pemandangan permainan dari dua tim Dota 2 profesional tersebut dalam empat game.

Team Liquid berhasil mengamankan poin pertama di game kesatu pada laga final tersebut. Meepo yang dimainkan W33 berhasil melakukan comeback terhadap OG. Lalu entah mengapa Liquid seperti kehilangan arah, mereka kalah tiga game langsung dari OG.

Topson dan Ana berhasil memainkan peran mereka dengan sangat baik, khususnya pada laga ketiga yang merupakan laga penentu kemenangan. The International 9 ini memang layak dimenangkan OG, namun Team Liquid masih bisa mencoba lagi tahun depan untuk merebut trofi The International tersebut dari tangan OG.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!