Bookmark(0)

Beberapa waktu lalu, Dota 2 telah meluncurkan patch terbaru mereka yang berjudul Outlanders. Patch tersebut merupakan salah satu patch dengan perubahan terbesar sepanjang sejarah Dota 2. Pasalnya, Patch Outlanders ini merubah gameplay Dota secara signifikan. Berikut adalah perubahan yang signifikan yang terdapat di patch Outlanders Dota 2 tersebut!

Menghilangnya Sideshops, Munculnya Outpost

Sideshops merupakan salah satu icon dari Dota 2 yang sudah melekat ke para pemainnya. Hilangnya Sideshops yang digantikan oleh bangunan bernama Outpost. Outpost adalah tempat di mana kedua tim bisa mendapatkan exp dan tambahan gold lebih ketika salah satu tim menguasai wilayah tersebut di setiap interval 5 menit.

Munculnya Outpost memungkinkan kedua tim akan lebih sering bertarung untuk memperebutkan wilayah tersebut, sehingga tim yang berhasil menguasai Outpost akan dapat keuntungan gold dan exp lebih.

Drop Item Pada Creep Hutan

Banyak yang mengatakan Dota 2 terasa seperti game MMORPG dengan adanya update ini. Bagaimana tidak, kalian mempunyai kemungkinan untuk mendapatkan item apabila kalian membunuh creep hutan. Item yang didrop juga terbilang bukan item sembarangan.

Sumber : dotesports.com

Meski peluang jatuhnya item terbilang sangat kecil, yaitu 10%, namun dengan update ini, bisa saja membuat para pemain lebih mengutamakan untuk membunuh creep hutan dibandingkan melakukan Objective yang lainnya.

Setiap Player Memiliki Kurir & Kurir Dapat Menggunakan Item

Kurir dapat menggunakan item sesungguhnya bukan hal yang baru lagi di Dota. Dulu sekali, pada zamannya Dota 1, kurir juga dapat menggunakan item. Namun, update yang membuat semua pemain mendapatkan kurirnya masing-masing, membuat sebuah kontroversi. 

Sebab kurir, adalah sesuatu hal yang menjadi ikon Dota. Berebut kurir adalah suatu sensasi yang hanya player Dota saja yang mengerti. Oleh karena itu, meskipun terdengar sangat menguntungkan, namun Dota 2 sekali lagi menghilangkan salah satu hal iconic yang ada pada game Dota 2.

Selain pembaruan yang telah disebutkan di atas, seperti biasa Dota 2 juga merilis 2 hero baru yaitu, Void Spirit dan juga Snapfire, serta menyesuaikan aspek aspek lain, seperti item, hero, dan hal hal lainnya.

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!