Salah satu pemain dari duo ‘Splash Brother’ yaitu Klay Thompson, mengatakan bahwa pemain muda yang didapat tim-nya itu akan berkembang menjadi pemain superstar di liga ini. Pemain yang dimaksud Thompson itu adalah D’Angelo Russell.

Russell ini sendiri merupakan mantan pemain dari tim Eastern Conference yaitu Brooklyn Nets, dirinya juga sempat dikabarkan bahwa jika Nets merekrut Kyrie Irving pada free agency dia akan memilih untuk menjadi free agent dan pergi ke tim lain.

Ternyata benar saja Russell memilih pergi dari Nets dan sekarang bergabung dengan Warriors. Sebelumnya juga Russell pernah dirumorkan juga akan bermain untuk tim lainnya yaitu Los Angeles Lakers.

Photo via : slamonline

Namun, itu hanya lah rumor yang sudah dibantah tidak benar karena Russell resmi bermain untuk Warriors di musim depan. Dengan kesepakatan Thompson percaya bahwa pemain point guard itu memiliki potensi di NBA.

Thompson juga yakin bahwa Russell bisa menjadi pemain superstar di liga ini dan bisa membantu Stephen Curry dan Draymond Green pada pertandingan musim depan.

“Kami beruntung bisa mendapatkan pemain yang memiliki performa luar biasa yaitu D’Angelo Russell. Menurut saya, pemain muda itu akan berkembang menjadi pemain superstar di liga ini,” kata Thompson.

Thompson sendiri kemungkinan tidak akan bermain untuk regular season, itu dikarenakan dirinya harus menjalani masa rehabilitasi dari cedera yang dialaminya saat postseason musim lalu.

Sedangkan, Russell pada musim lalu memiliki statistik yang cukup besar 21,1 points , 3,9 rebounds dan 7,0 assists. Tak hanya itu dia mencatatkan percentage shoot 43,4 % dari lapangan dan 78,0 % dari garis free throw.

Spinners sendiri yakin ga nih kalo Russell bisa menjadi pemain superstar di liga ini??