Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa divisi Mobile Legends Onic eSports merupakan tim yang paling ditakuti pada ajang MPL ID Season 3 yang pada saat itu berada di awal tahun 2019. Divisi Mobile Legends Onic diisi para pemain dengan nama-nama berbakat seperti Udil , Antimage, Drian dan masih banyak yang lainnya. 

Namun pada edisi season kelima ini Onic melakukan perombakan besar terhadap skuad mereka untuk mengarungi musim ini. Banyak nama-nama besar yang bergabung dengan roster Onic MLBB mereka seperti Kiboy, Rasdalisma atau yang lainnya, hal tersebut dilakukan guna untuk menjuarai ajang bergengsi Mobile Legends tersebut, hal ini mereka lakukan demi mencapai target mereka di tahun 2020 ini.

Hal tersebut memang sengaja mereka lakukan agar performa mereka pada season 4 kemarin tidak terulang, yang mana saat itu mereka pulang lebih dahulu dari babak playoff setelah dikalahkan Alter Ego saat itu.

sumber : techinasia.com

Onic eSports sendiri memang sangat overpower pada awal tahun 2019 yang lalu dimana saat itu mereka menjadi tim tak terkalahkan dengan berbagai gelar yang telah mereka raih. Namun mungkin gelar yang paling bergengsi dan teringat selalu adalah gelar Piala Presiden eSports 2019, MPL ID Season 3 dan MSC 2019.

Namun entah mengapa setelah superior di awal tahun 2019 tersebut, performa Onic eSports mulai muncul tanda-tanda ketidakkonsistenan. Hal ini terbukti saat pada babak regular season MPL ID Season 4 dimana mereka yang awalnya sempat memimpin klasemen sementara, namun tiba-tiba jatuh turun karena mengalami kekalahan demi kekalahan.

Sama seperti season 4 lalu, pada season 5 yang saat ini sedang berjalan performa Onic eSports pun mengalami ketidakkonsistenan mereka tercatat pada minggu ketiga ini, mengalami jumlah kekalahan dan kemenangan yang hampir sama.

Meskipun skuad utama mereka untuk MPL ID Season 5 sendiri tidak berubah sama sekali, yaitu Udil, Sasa, Drian, Psychoo, dan Antimage. Khusus untuk Antimage yang bermain sangat baik pada laga versus Geek Fam beberapa waktu lalu di MPL ID Season 5 Week 3. Pemain tersebut mendapat pujian yang sangat mengagumkan dari sang pelatih Tibold.

sumber : m.hitekno.com

Sesuai laga melawan Geek Fam saat itu, Tibold memuji kualitas Antimage dengan menyebut sang pemain tersebut merupakan pemain fighter terbaik di Indonesia, bahkan terlebih lagi dia menyebut Antimage dapat masuk top 3 fighter terbaik di Indonesia tanpa perlu dipikirkan.

Pernyataan ini bukan sembarang pernyataan mengingat kualitas Antimage sendiri memang sudah diakui oleh para pro player lainnya. Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah kalian juga mengakui Antimage sebagai top fighter di Indoensia? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends