Bookmark(0)

Gilang Dwi Fallah atau biasa kita kenal dengan nama Fall merupakan salah satu pemain profesional Arena of Valor dalam sebuah tim eSports ternama di Indonesia yaitu EVOS eSports. Dia adalah midlaner andalan tim berlogo harimau tersebut dalam divisi Arena of Valor belakangan ini. 

Meskipun bisa dibilang Fall adalah pemain baru, namun efek kehadirannya dalam tim AOV EVOS eSports sungguh sangat berarti. Dia berhasil membawa EVOS menjuarai AOV National Championship 2019 yang membuat mereka mewakili Indonesia untuk SEA Games 2019 sekaligus memenangkan ajang ASL by ESL season 3 untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Untuk game Arena of Valor sendiri di Indonesia sampai saat ini masih belum terlalu populer dari game-game moba lainnya seperti Mobile Legends ataupun Dota 2. Para pemain jauh lebih baik memainkan Mobile Legends daripada game AOV ini, mungkin karena gameplaynya yang lebih simple, atau gamenya yang lebih menarik.

sumber : engadget.com

Namun mengenai kepopuleran Arena of Valor di Indonesia akan dibantu populerkan oleh bapak Erick Herlangga yang kabarnya akan membuat turnamen AOV dari tingkat rendah sampai tinggi agar game ini bisa menyaingi Mobile Legends atau game lainnya.

Hal ini mungkin adalah titik awal dari kebangkitan AOV dan kembali menjadi salah satu game moba favorit para pemain lagi. Mengenai hal ini pun salah satu pemain EVOS yaitu Fall, memberikan rekomendasi tiga hero untuk kalian yang ingin bermain solo di game AOV.

Tiga hero yang dikatakan oleh Fall ini sendiri adalah Liliana, Tulen, dan Krixi, namun balik lagi hero terbaik untuk solo adalah hero yang paling nyaman kalian pakai. Begitulah setidaknya yang dikatakan oleh Fall kepada pihak One eSports.

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!