Bookmark(0)

Sumail belakangan ini sempat menghebohkan komunitas Dota 2 karena keputusan antara dirinya dan Evil Geniuses untuk berpisah. Setelah keluar dari Evil Geniuses, Sumail kembali membuat tim, kali ini dirinya satu tim bersama kakak kandungnya, yaitu Yawar.

Kakak beradik bersama timnya yang bernama Quincy Crew, beberapa waktu lalu mengikuti kualifikasi Major pertama pada musim ini, MDL Chengdu. Berbeda dengan role-nya di Evil Geniuses, kali ini Sumail di tim barunya bermain sebagai hard carry dan sang kakak Yawar bermain sebagai offlaner.

Image result for sumail dota

Sumber : merahputih.com

Sumail bersama rekan setimnya di Quincy Crew melewati fase grup dengan cukup baik. Berhasil memenangkan 7 dari 8 game, membuat Quincy Crew mendapatkan kesempatan untuk lanjut ke babak penyisihan.

Pada saat babak penyisihan ronde pertama, Sumail dkk langsung bertemu dengan mantan tim Sumail, Evil Geniuses. Pada game tersebut berjalan dengan cukup sengit, hingga akhirnya Evil Geniuses berhasil mengalahkan Quincy Crew dengan skor 2-1.

Kekalahan dari Evil Geniuses membuat Quincy Crew turun ke lower bracket dan bertemu dengan tim dari seorang rekan setim Sumail saat menjuarai The International 2015, Fear, dengan timnya J.Storm. Sayangnya Quincy Crew harus tunduk dari J.Storm tanpa balas 2-0. 

Meskipun tidak mendapatkan slot untuk ke Major di kualifikasi tersebut, Quincy Crew mendapatkan undangan langsung untuk mengikuti kualifikasi Minor, Dota 2 Summit 11 yang di mana turnamen tersebut merupakan kesempatan bagi mereka untuk dapat berpartisipasi di MDL Chengdu Major apabila dapat menjuarai turnamen Minor ini.

Kegagalan ini membuat Sumail untuk pertama kali dalam karir Dota 2-nya merasakan turnamen Minor yang resmi diselenggarakan oleh Valve. Selama di Evil Geniuses, Sumail selalu mendapatkan undangan langsung ke turnamen berskala major dan jika pun tidak, Evil Geniuses selalu berhasil mengatasi babak kualifikasi yang mereka hadapi dan lolos ke main event.

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!