Free Fire adalah game battle royale dengan lebih dari 500 juta download. Tentunya dengan banyaknya jumlah pemain di seluruh dunia, tidak heran jika ada banyak orang yang ingin meng-hack akun pemain lain untuk mendapatkan item-item dan diamondnya. Untuk Spinners yang khawatir dan takut hal ini terjadi kepada kalian, inilah tips agar akun Free Fire (FF) kamu tidak di hack!

Jangan pinjamkan akun kamu ke orang lain

Ini informasi sangat penting untuk para Spinners, jangan pernah meminjamkan akun utama Free Fire kamu ke siapapun, siapapun! Kalau kamu ingin meminjamkannya, hanya pinjamkan ke orang yang kamu betul-betul percaya dan pastikan terlebih dahulu apa alasan mereka meminjamnya. 

Kalau kamu betul-betul ingin menjaga akun FF-mu, bayangkan saja akun kamu ini adalah smartphone mahal yang kamu sudah beli susah-susah menggunakan uang jerih payahmu. Apakah kamu mau meminjamkan smartphone mu begitu saja? Tidak kan? Nah, perlakukanlah akun Free Fire mu seperti itu juga.

Ada kemungkinan juga kalau orang yang meminjam akun mu akan menggunakan cheat. Ini dapat menyebabkan akun mu di ban dan kamu akan kehilangan semua item, karakter dan diamond yang kamu sudah punya!

Jangan gunakan aplikasi yang akan memberi diamond atau item gratis

Sekarang ini banyak aplikasi-aplikasi yang menawarkan kamu diamond, gold atau skin “generator” yang dapat memberi kamu ratusan ribu diamond secara gratis. HATI-HATI! 98% apk ini adalah sebuah skema penipuan.

Biasanya aplikasi seperti ini akan meminta data personal kamu sebelum “memberi” item yang kamu inginkan. Kamu akan diminta untuk mengisi username, email dan jenis smartphone yang kamu punya di sebuah form, dan setelah kamu mengisinya tidak lama kemudian akun Free Fire kamu telah hilang.

Baca Juga: Cara Mengalahkan Satu Skuad Sendirian di Free Fire (FF)

Ingat, kamu hanya bisa mendapatkan diamond, gold, skin atau apapun itu di Free Fire dengan cara membelinya atau mengikuti event yang sedang berjalan. Memang mendapatkan 100.000 diamond secara gratis terkesan menggiurkan, tetapi lebih baik bermain dengan aman dan jujur daripada mengambil jalan pintas yang belum pasti ada jalan keluarnya.

Pakai Two-Factor Authentication agar akun Free Fire (FF) tidak kena hack.

Bahasa indonesia dari two-factor authentication adalah verifikasi dua langkah. Jadi pada dasarnya kalau kamu menggunakan two-factor authentication kamu akan mendapatkan pengamanan ganda terhadap akun Free Fire kamu. Kamu dapat menggunakan two-factor authentication melalui aplikasi Facebook atau menggunakan nomor handphone kamu. 

Video dibawah akan membantu kamu untuk mengaktifkan two-factor authentication di akun Free Fire mu. Video ini berbahasa India, tapi kamu masih dapat mengikuti instruksinya di layar.

Inilah tips agar akun Free Fire (FF) kamu tidak kena hack! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!  

Share to your friends