Bookmark(0)

Salah satu pemain muda yang selalu mendominasi untuk Atlanta Hawks yaitu Trae Young, mengatakan bahwa dia yakin pada tahun ini akan menjadi pemain All-Star.

Pemain guard Hawks ini adalah seorang pemain muda yang menarik, Young sendiri menjadi salah satu pemain yang selalu di bandingkan dengan pemain muda miliki Dallas Mavericks Luka Doncic.

Young sendiri percaya bahwa dia memiliki peluang yang besar untuk keluar sebagai pemain All-Star di musim keduanya di liga atau tepatnya pada musim ini, asalkan dia mampu membawa Atlanta Hawks ke pertarungan playoff.

Photo via : sports.yahoo

Pemain berusia 21 tahun itu sudah menunjukkan tanda-tanda menjadi point guard tingkat elit, diantaranya seperti Young yang mencatatkan rata-rata 19,1 points, 3,7 rebounds dan 8,1 assists per game pada musim lalu yang menempati peringkat keempat di liga dalam hal assist, sebuah aspek dari permainannya yang menempatkannya di antara para pemain elit.

Latihan penuh setelah musim rookie-nya, Young menegaskan itu akan menjadi salah satu tantangannya yang akan menentukan apakah dia pantas atau tidak mendapatkan penghargaan itu

“Saya yakin saya pada tahun ini saya memiliki kesempatan untuk menjadi All-Star,” kata Trae Young kepada Chris Haynes dari Yahoo Sports . “Saya pikir jika kami memenangkan pertandingan sebanyak-banyaknya dan berada dalam babak playoff, itu akan menjadi peluang yang bagus.”

“Semakin banyak kami menang, semakin baik peluang saya untuk masuk ke All-Star Game dan menang adalah fokus utama saya. Karena menurut saya ini semua tentang kemenangan. Jika kami menang, saya memiliki peluang yang sangat bagus untuk berada di pertandingan All-Star itu.”

Sumber : SPIN – Sports Pilihan Indonesia

Setidaknya Young harus melawan beberapa point guard lainnya di Eastern Conference seperti Kyrie Irving , Kemba Walker , Ben Simmons dan pemain lainnya. Namun, dia memiliki potensi untuk menerobos kesana jika dia dapat membuat cukup banyak perbedaan untuk timnya dan membawa Hawks ke babak playoff.

Menurut spinners sendiri apakah Trae Young bisa menjadi All-Star pada musim ini? Atau harus menunggu beberapa tahun lagi nih??