Salah satu youtuber terkenal sekaligus pemain profesional Mobile Legends Bang : Bang yaitu Jess No Limit beberapa waktu lalu berhasil mendapatkan trofi pertamanya di ajang game Mobile Legends profesional selama ini. Trofi pertama dari bang Jess No Limit ini sangat berbeda dan nampaknya sangat spesial bagi dirinya.

Tobias Justin atau yang biasa dikenal dengan nama Jess No Limit merupakan salah satu pemain profesional Mobile Legends yang sudah ada sejak lama di dunia Mobile Legends. Namanya sudah sangat dikenal banyak orang karena dirinya merupakan pemain yang sangat hebat bila memainkan game Moba tersebut.

Jess No Limit sendiri saat ini tidak memiliki tim profesional Mobile Legends apapun, karena sebelumnya dia telah menyatakan sudah tidak aktif atau vakum sementara menjadi pemain profesional Mobile Legends.

sumber : jebreeetmedia.com

Meskipun statusnya yang sudah tidak lagi menjadi pemain profesional namun Justin panggilan Jess No Limit tetap menjadi bagian dari EVOS eSports.

Selama karirnya dengan EVOS, Justin belum memenangkan turnamen bergengsi Mobile Legends. Pencapaian terbaiknya hanya menjadi runner up saja di dua edisi MPL yaitu Season 1 dan 2. Pada MPL Season 3 pun dirinya gagal membawa EVOS melaju lebih jauh lagi.

Namun setelah sekian lama menunggu akhirnya Jess No Limit berhasil memenangkan trofi Mobile Legends yaitu MCL. Hal ini dia berikan langsung melalui akun youtube miliknya! Meskipun trofi ini sepele namun nampaknya ini bisa membuat Justin menjadi lebih semangat untuk mengejar trofi bergengsi Mobile Legends yang belum dia miliki. Ohiya spinners hal ini cuma untuk canda-candaan saja ya jangan dianggap beneran!

Sumber : Youtube/Jess No Limit

Lalu dengan tim apa Justin akan mengejar sebuah trofi Mobile Legends? Menurut kita si dia akan kembali menjadi pemain EVOS eSports dan membantu EVOS memenangkan event Mobile Legends kedepannya.