Bookmark(0)

Call of Duty Mobile atau yang biasa kita kenal dengan nama COD Mobile merupakan game baru yang sangat populer belakangan ini. Game tersebut mengambil genre fps dan sangat beragam fitur didalamnya. Sebut saja fitur battle royale atau multiplayer yang masing-masing memiliki pemain setia untuk memainkan game Call of Duty Mobile ini setiap hari.

Mode multiplayer adalah mode paling populer yang sering dimainkan oleh para pemain COD Mobile ini. Dalam mode tersebut masih terbagi lagi diantara bomb mission, deathmatch dan lainnya. Gameplay dari mode ini sendiri sangat menarik serta graphicnya yang sangat bagus sehingga para pemain lebih senang memainkan mode ini daripada mode lainnya yaitu battle royale.

Selain itu mode multiplayer ini adalah mode yang dipakai untuk sebuah turnamen COD Mobile sejauh ini. Sampai saat ini masih belum ada turnamen COD Mobile yang mempertandingkan mode battle royale didalam turnamennya tersebut. Baru-baru ini Garena selaku publisher dari COD Mobile memberikan sebuah turnamen resmi pertamanya dan sepertinya turnamen tersebut mengambil mode multiplayer.

Total hadiah 110 Juta Rupiah serta biaya pendaftaran yang gratis turnamen resmi dari Garena tersebut langsung diserbu oleh para pemain COD Mobile dari seluruh Indonesia. Bahkan saat ini pendaftaran tersebut sudah tidak ada slot lagi, seperti yang terdapat di website resmi dari turnamen ini.

Selain itu turnamen tersebut nampaknya akan mengambil waktu yang cukup lama, tercatat dari tanggal 12 – 22 November 2019 babak kualifikasi akan dilakukan. Sedangkan babak final pada tanggal 14 Desember 2019 di Jakarta yang nantinya tiket PP & Akomodasi akan ditanggung Garena.

Lalu untuk live streaming dari turnamen ini kami masih belum mendapat informasi apapun mengenai hal tersebut. Kita masih belum tahu bahwa turnamen ini akan live streaming atau tidak. Namun yang pasti kemungkinan besar pasti ada tim eSports profesional yang ada dalam turnamen ini.

Menarik kita tunggu kelanjutan dari turnamen resmi pertama dari Garena ini. Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!