Sea Games 2019 sebentar lagi akan dilaksanakan pada akhir November mendatang, masing-masing negara sudah mempersiapkan perwakilannya dengan sangat baik terutama dari cabang game Mobile Legends yang untuk pertama kali diselenggarakan. Ini akan menjadi pertama kalinya esports akan diperebutkan sebagai ajang medali dalam kompetisi multi-olahraga yang disetujui oleh Komite Olimpiade Internasional. Indonesia sendiri sebentar lagi akan menentukan siapa saja wakil Indonesia di ajang Sea Games Mobile Legends mendatang.

Akan ada satu turnamen terakhir persembahan Louvre eSports TV dan Nimo TV yang akan mempertandingkan beberapa pemenang dari berbagai turnamen yang telah ditentukan sebelumnya untuk pelatnas Sea Games 2019.

sumber : youtube.com

Cabang game Mobile Legends ini yang akan dipertandingkan di Sea Games 2019 nanti merupakan cabang game terbaru yang resmi dipertandingkan di event resmi terbesar se-Asia Tenggara ini.

Tentu saja setiap peserta dari berbagai negara di Asia Tenggara telah menyiapkan timnya untuk menghadapi cabang game ini. Khususnya Indonesia yang sangat antusias menyambut cabang game Mobile Legends tersebut.

Bahkan Indonesia sudah menentukan siapa pelatih dan asisten pelatih yang siap bertanggung jawab untuk memastikan Indonesia mendapatkan emas dari Sea Games Mobile Legends nanti.

View this post on Instagram

Louvre Esports TV x Nimo TV mempersembahkan : ROAD TO SEA GAMES 2019 : The Final Showdown! Semua juara Indonesia telah terkumpul dari berbagai turnamen skala nasional. Mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik di Indonesia. Dan mereka akan bertanding sekali lagi untuk meraih slot timnas SEA Games 2019! DOTA 2 CHAMPIONS TO BECOME INDONESIA TEAM 13-15 Agustus 2019. 15.00 WIB MOBILE LEGENDS ALL STARS SELECTION TO BECOME INDONESIA TEAM 15-16 Agustus 2019. 15.00 WIB Serta tidak lupa juga bakalan ada Independence Cup dimana tim-tim Indonesia akan melawan tim terbaik berbagai negara seperti Filipina, Vietnam, Singapore dan Malaysia! INDEPENDENCE CUP 17-18 Agustus 2019 14.00 WIB Jangan lupa untuk nonton dan dukung para juara Indonesia mulai tanggal 13 Agustus! #medaliuntukindonesia #tokopediagaming #nimotv #esports #seagames2019 #iespa #esportsindonesia #dota2 #mobilelegends

A post shared by Indonesia Esports Association (@iespaorg) on

sumber : Instagram/IESPA

Untuk memperlancar Indonesia bisa mendapatkan medali emas dibutuhkan pemain-pemain yang sangat pas untuk mengisi setiap lini di timnas Mobile Legends. Pemain-pemain ini masih dalam tahap pencarian dan akan segera ditentukan melalui turnamen terakhir yang akan dilalui para peserta pelatnas.

Turnamen tersebut adalah Road to SEA Games 2019: The Final Showdown yang akan dilaksanakan untuk game Mobile Legends pada tanggal 15-16 Agustus 2019 mendatang. Lalu akan ada juga turnamen Independence Cup untuk cabang game esports Mobile Legends di mana Indonesia A dan Indonesia B akan bertanding uji coba dengan tim dari Singapura, Malaysia, Filipina dan Vietnam.

Lalu kira-kira siapa saja wakil Indonesia di ajang Sea Games 2019 mendatang? Menurut banyak orang yang akan menjadi Wakil Indonesia ini adalah para roster dari Onic kecuali SaSa dan roster EVOS! Kalian setuju dengan pendapat banyak orang ini?

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!