Apakah Benar Udil Mengalami Penurunan Performa di ONIC Esports? Ini Jawaban Dari ONIC Psychoo! Saah satu transfer paling panas pasca Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 mungkin bisa disematkan ke transfer Udil ke Alter Ego.

Pasalnya Udil yang sudah menjadi ikon dari ONIC Esports dengan membawa ONIC Esports menjuarai MPL ID Season 3 dan juga Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2019 itu memutuskan untuk pergi ke Alter Ego setelah tim berlogo wajah 3 ini melakukan buy out.

Perbincangan keluarnya Udil ke Alter Ego juga menjadi hangat di komunitas Mobile Legends, ada yang menerka-nerka alasan mengapa Udil akhirnya mau menerima pinangan Alter Ego.

Banyak yang mengatakan Udil keluar dari ONIC Esports karena penurunan performa Udil di ONIC Esports. Hal itu dibuktikan dengan Udil yang jarang bermain lagi untuk ONIC Esports di MPL ID Season 5.

Rekan Udil ketika di ONIC Esports yaitu ONIC Psychoo menjawab rumor ini ketika ditanyakan oleh Volva di program Planet Esports dari RevivalTV. Volva menanyakan apakah Udil di MPL Season 5 mengalami penurunan skill atau tidak.

“Penurunan skill, sebanyak yang orang kira,” ucap ONIC Psychoo. Ranger Emas juga mengatakan apakah Udil kemungkinan akan naik lagi performanya di Alter Ego. ONIC Psychoo mengatakan “Kalau misalkan dia main terus, tetap semangat, naik lagi. Kalau dia (Udil) semangat lagi, jago lagi,”

BACA JUGA: AE Udil : Jangan Baper Apalagi Nangis! Sebelum Laga Lawan Onic di MPL Invitational!

sumber: RevivalTV

Bagaimana tanggapannya spinners? apakah benar menurut spinners penurunan performa Udil menjadi alasan Udil pergi ke Alter Ego karena tidak dimainkan di ONIC Esports? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends