Udil Salah Statement ke Onic Sebelum Laga Lawan Mereka di MPL Invitational! Salah satu pemain profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Udil Surbakti memang sudah tidak perlu kita ragukan lagi kemampuannya dalam bermain game Mobile Legends. Berbagai gelar bergengsi telah ia raih selama berkarir sebagai pro player Mobile Legends Indonesia, seperti MPL ID Season 3, MSC 2019 dan masih banyak yang lainnya.

Namun selain prestasinya yang memukau ada satu hal lagi yang membuat nama Udil Surbakti semakin dikenal luas oleh para pecinta game Mobile Legends Indonesia yaitu pernyataan psywarnya yang sering ia lontarkan kepada media.

Sebut saja psywar yang pernah ia katakan dan selalu diingat adalah “MSC 2019 Its Easy” hal ini ia katakan saat Onic berhasil menjadi juara MSC 2019 beberapa waktu yang lalu. Baru-baru ini dia juga memberikan pernyataan psywar yang cukup membuat gaduh para fans Mobile Legends Indonesia.

BACA JUGA: AE Udil : Jangan Baper Apalagi Nangis! Sebelum Laga Lawan Onic di MPL Invitational!

sumber : Baca for nearme

Yang mana Udil saat ini tengah berseragam Alter Ego mengatakan bahwa “Kita dari Alter Ego siap hadapi kerikil apapun untuk jadi yang terbaik, salah satunya adalah ONIC yang bakal bertemu kita di playoff MPL Invitational. Industri ini dinamis, jadi jangan baper apalagi nangis,” tutur Udil seperti yang dilansir pada press release dari pihak Moonton kepada kami.

Memang tidak ada salahnya pernyataan dari Udil tersebut karena itu bisa saja untuk memotivasi dirinya agar jadi lebih baik lagi. Namun yang jadi masalah adalah pernyataan itu diucap sebelum laga melawan mantan timnya yaitu Onic di MPL Invitational. Hal itu tentu saja membuat para fans Mobile Legends di Indonesia menuduh bahwa pernyataan itu untuk Onic selaku mantan timnya padahal bukan untuk mereka.

Bahkan Udil juga tidak sadar ketika mengatakan hal tersebut dia mengatakan pada instastory miliknya, bahwa “Gua kagak sadar kalo itu buat Onic cuu wkwkwk Gua kira buat tim lain ya ampun kaga baca aing (Emoticon)” ucap Udil yang juga men-tag instagram kami.

Bagaimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends