Bookmark(0)

Banyak orang yang mengatakan bahwa Udil itu sombong, meskipun fakta yang sebenarnya adalah dia tidak sombong! Benarkah demikian?

Udil Surbakti atau yang lebih akrab dipanggil dengan Udil, adalah salah satu dari kelima pemain yang berada di Tim Onic Esport. Dia memiliki peran yang sangat besar dalam karirnya bersama Onic Esport.

Udil selalu membuat pertunjukan-pertunjukan yang sangat menarik untuk dilihat oleh penonton saat dirinya bermain di sebuah Tournament. Bagaimana tidak, dirinya sering sekali membuat “permainan” yang tidak disangka-sangka, dari clutch play hingga permainan solo yang indah. Udil adalah salah satu player yang sangat ditakuti saat dia menggunakan hero-hero andalannya. Yaitu, Harith dan Lunox.

Sumber : Instagram @udilsurbakti

Diluar kemampuannya dalam memainkan game Mobile Legends. Mid laner Onic Esport ini sangat dikenal dengan pribadi yang sangat tengil dan sombong setiap sedang diwawancarai di suatu tournament. Seperti salah satu contohnya, saat Udil ditanya bagaimana perasaannya setelah menjuarai MSC 2019 beberapa waktu lalu oleh sang host, dan Udil pun menjawab, “Saya tidak merasakan apa-apa, (menjuarai) MSC 2019 itu mudah”

Di balik kesombongannya tersebut ternyata ada sifat positif dari Pemain Onic Esport ini, Udil dikenal dengan pribadi yang humoris, extrovert, dan mudah dekat dengan semua orang. Seperti saat diwawancarai oleh tim Revival Tv beberapa waktu yang lalu.

sumber : Channel Youtube RevivaLTV

Pada wawancara bersama Kornet sang caster Mobile Legends yang juga salah satu bagian dari Tim Revival TV tersebut, Udil ditanya, apa yang dirasakan olehnya saat akan menghadapi tournament sebesar MPL S3 dan juga Piala Presiden 2019 yang lalu. Di luar dugaan, Udil yang banyak orang tahu selalu bertingkah tengil saat diwawancarai di atas panggung, dia menjawab pertanyaan ini dengan serius, dan mengatakan bahwa, dia merasa ada keresahan dalam dirinya saat akan menghadapi tournament-tournament major tersebut. Udil mengatakan keresahan nya tersebut tercipta karena dia tidak mau mengecewakan orang-orang yang selama ini sudah mendukungnya dari titik awal hingga sampai saat ini.

Udil juga menjelaskan bahwa, tingkah sombong dan tengilnya di atas panggung itu hanyalah karakter yang dia buat untuk hiburan semata.

Di luar duggan ya Spinners, Udil yang dikenal selama ini memiliki pribadi yang tengil saat di atas panggung, ternyata memiliki kepedulian yang sebesar itu kepada fansnya dan ternyata dirinya itu tidak sombong ya spinners.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!