Bookmark(0)

Salah satu pemain legend Miami Heat selain Dwyane Wade yaitu Udonis Haslem, kini dikabarkan kembali bergabung dengan Miami Heat untuk melanjutkan musim ke-17 nya bermain di NBA.

Dia adalah salah satu pemain legend yang bermain dengan Dwyane Wade sebelumnya, pemain berusia 39 tahun ini telah menghabiskan seluruh karir NBA-nya bersama Heat. Haslem mulai bergabung dengan Miami sejak tahun 2003.

Dengan ini seharusnya Haslem bisa menjadi pemain keenam dalam sejarah NBA yang bermain hanya dengan satu franchise selama karirnya. Walaupun rekan setim-nya yaitu Wade pensiun, itu tidak membuatnya berhenti untuk tetap bermain di NBA.

Udonis Haslem dan Dwyane Wade

Photo via : heatzone.blog.palmbeachpost

Kini pemain power forward veteran itu memilih untuk menyetujui kesepakatan minimum kontrak satu tahun senilai $ 2,6 juta dengan Miami Heat, menurut Tim Reynolds dari Associated Press.

Haslem sendiri juga memposting sesuatu di instagram milikinya pada hari selasa yang menyatakan bahwa dirinya kembali bermain untuk Miami Heat dengan mengatakan “Saya siap untuk kembali dengan Miami Heat”

President Miami Heat yaitu Pat Riley juga senang dengan kedatangan salah satu pemain legend ini “Suatu kebanggaan bisa menyambut kapten kami kembali untuk musim ke-17, kami bangga memilikinya yang bisa membantu sekali lagi memimpin tim ini.”

Dia ini juga merupakan all-time leader NBA dengan mencetak 5.738 rebounds dan Haslem juga pernah membantu Heat untuk memenangkan NBA championship selama 3 kali pada tahun 2006, 2012 dan 2013.

 

Selain Haslem ada juga beberapa pemain yang seperti dirinya di antaranya ada Dirk Nowitzki yang menghabiskan 21 musimnya bersama Dallas Mavericks, Kobe Bryant bermain selama 20 musim bersama Los Angeles Lakers, Tim Duncan bermain selama 19 tahun dengan San Antonio dan masih banyak lagi.

Dari daftar pemain yang aktif di NBA saat ini, Haslem peringkat nomor satu dengan 17 tahun di tim yang sama sejak ia masuk ke NBA dan kedua adalah Stephen Curry yang masih berada di Golden State Warriors selama 11 tahun sejak dia masuk ke NBA.

Menurut spinners dengan Haslem kembali ke Miami Heat untuk tahun ke 17 ini, bisakah dia membantu Butler memimpin tim in masuk playoffs??