Valve Perpanjang Battle Level Bundle Battle Pass TI10! Salah satu hal yang diharapkan setiap pemilik Battle Pass setiap tahun adalah Battle Level Bundle, yang memungkinkan player Dota 2 untuk benar-benar meningkatkan level Battle Pass mereka dengan cepat.

Tahun ini, Valve merilis bundel sedikit lebih awal dibandingkan dengan rilis Battle Pass dan karena satu dan lain alasan, komunitas Dota 2 meminta perpanjangan untuk penjualannya. Menanggapi hal itu, Valve menanggapi permintaan komunitas Dota 2 dan penjualan telah diperpanjang yang direncanakan berakhir pada tanggal 28 Juni menjadi tanggal 2 Juli 2020.

BACA JUGA: Apa Saja Ada di Patch 7.27, Update Terbesar Dota 2?

sumber: Dota Indonesia 2

Bundle level yang dimaksud di sini adalah bundle level 120 level Battle Pass TI10 sehingga akan mendapatkan 9 immortal treasure 1, 6 immortal treasure 2 dan 3 immortal treasure 3 secara instant tanpa perlu menyelesaikan quest menaikan level.

Untuk mendapatkan bundle level yang didalamnya terdapat immortal treasure level 1 hingga level 3 ini, spinners harus merogoh kocek sebesar 425.999 ribu rupiah. Namun Valve memberikan batasan kepada player Dota 2 yang membeli bundle ini untuk 1 akunnya, yaitu 1 akun Steam hanya bisa membeli 2 kali.

Pastinya jika spinners memang mempunyai uang dan bertanya-tanya apakah worth it untuk membeli bundle level ini, maka jawabannya adalah sangat worth it! karena mendapatkan 120 level yang nantinya mendapatkan immortal treasure.

sumber: Dota 2

Sebelumnya, 2 hari setelah bundle level ini dirilis, hadiah The International 10 naik dengan pesat yaitu sekitar 4 juta USD. Dengan perpanjangan ini bukan tidak mungkin hadiah The International 10 juga akan naik lagi dengan cepat. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends