Bookmark(0)

Salah satu turnamen internasional terbesar di dunia yaitu Free Fire World Series atau yang disebut FFWS 2019 beberapa hari lagi siap diselenggarakan. Wakil Indonesia yang berhasil memastikan satu tempat di ajang FFWS 2019 tahun ini adalah Dranix eSports setelah memenangkan FFSIM 2019 beberapa waktu lalu.

Ajang Free Fire World Series 2019 ini sendiri akan dilaksanakan pada bulan November 2019 mendatang tepatnya pada tanggal 16 November nanti di Riocentro Convention & Event Center, Rio De Janeiro, Brazil.

Dranix eSports yang berhasil menjadi wakil Indonesia di ajang tersebut sebelumnya berjuang keras dalam di turnamen Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019 Season 2 beberapa waktu lalu melawan tim-tim Free Fire hebat yang ada di Indonesia. Tim yang diisi dengan para pemainnya yaitu DRNX Delta, DRNX Bion, DRNX Devil dan DRNX Bay berhasil finish di posisi pertama dengan raihan poin tertinggi dari lawan-lawannya.

sumber : liputan6.com

Bermain di depan 6.000 lebih pengunjung yang datang menyaksikan tim-tim profesional Free Fire tersebut bertanding, Dranix eSports membuktikan bahwa merekalah tim Free Fire terkuat di Indonesia saat ini. 

Melawan tim-tim Free Fire profesional lainnya seperti BOOM ORTHRUS, Island Of Gods, ONIC OLYMPUS, ONIC VALHALLA, ROSUGO E-sports, STAR8 ESPORTS, STAR8 PVT, The Prime Esports, ONIC ELYSIUM, RRQ Hades, dan RRQ Poseidon, Dranix keluar sebagai juaranya.

sumber : gridgames.grid.id 

Dranix eSports sendiri nantinya akan berhadapan dengan 11 tim Free Fire profesional lainnya yang berasal dari Vietnam, Rusia, India, Thailand, Argentina, Malaysia/Chinese Taipei, Amerika Latin, Mexico, MENA dan dua tim dari Brazil. Mereka semua akan bertarung untuk memperebutkan total hadiah sebesar US$400 ribu atau setara dengan 5,7 miliar rupiah.

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!