Bookmark(0)

Ini menjadi musim yang buruk untuk tim San Fransisco atau yang kita kenal Golden State Warriors. Kini SPIN mendapatkan kabar bahwa Warriors mempertimbangkan pick no.1 nya di trade untuk Giannis.

Selama berminggu-minggu, rumor mengenai Warriors dan Giannis pasti spinners sudah dengar. Jika Bucks gagal mendapatkan Giannis dan pemain-pemain lainnya, ada harapan bahwa ia akan mempertimbangkan kembali untuk pindah.

Pastinya Warriors akan menunggu nya dan siap menerimanya dengan pintu yang terbuka lebar. Walaupun rumor ini tampak sangat sulit terjadi, itu akan menjadi kemungkinan yang sangat nyata dalam pikiran banyak orang dan itu bisa terjadi jauh lebih cepat daripada yang kalian pikirkan.

Photo via : Orca Beacon

Menurut Connor Letourneau dari San Francisco Chronicle , jika Warriors menyelesaikan musim 2019-20 sebagai salah satu tim terburuk dan mendapatkan pick No. 1 dalam draft musim panas mendatang. Mereka akan menggunakannya sebagai kunci trade utama untuk mendatangkan Giannis Antetokounmpo dari Bucks.

“Pertama-tama, sangat tidak mungkin Bucks akan membuat Giannis Antetokounmpo menjadi available di trade. Tetapi jika Bucks melakukannya, mereka pasti akan mendapatkan price yang besar. Ini sama seperti Big Trade Lakers dengan Pelicans yang mengirim Anthony Davis ke Lakers dan Paul George ke Clippers dengan menetapkan standar yang cukup tinggi.”

“Jika Warriors mendapat pick No. 1, mereka mungkin perlu menawarkan Bucks draft pick itu dengan ditambah D’Angelo Russell, Draymond Green atau Klay Thompson dan satu atau dua pemain muda Warriors lainnya.”

Giannis pun juga harus menunjukkan tanda-tanda kalau ia ingin pergi dari Bucks untuk benar-benar mempertimbangkan di trade. Dia adalah free agent di musim panas 2021 dan mereka tidak ingin kehilangan dia tanpa bayaran. Paket Draymond, Russell, dan pick lotre tinggi mungkin cukup untuk memulai percakapan trade.

Kini Warriors dianggap sebagai pengejar terkuat untuk mendapatkan free agent ini melalui free agency. Tapi, mengetahui bahwa Dubs tidak harus menunggu satu tahun lagi untuk mewujudkannya. Itu benar-benar menempatkan perspektif baru tanpa Curry dan Klay musim ini.