Seperti yang kita lihat semua pemain sangat berjuang membawa timnya masuk ke babak playoff musim ini, salah satunya Minnesota Timberwolves. Hingga muncul rumor trade Warriors trade D’Angelo Russell dan tiga first-round pick untuk KAT.

Penampilan Karl-Anthony Towns bisa dibilang cukup bagus musim ini bersama rekan satu tim-nya Andrew Wiggins. Namun, Timberwolves tidak bisa memenangkan pertandingan secara konsisten musim ini dan itu yang menyebabkan rumor KAT yang tidak bahagia dengan tim-nya saat ini menyebar.

Menurut JB Baruelo dari Inquisitr , begitu Karl-Anthony Towns menjadi tersedia secara resmi di free agency, beberapa tim NBA bisa mendapatkan pemain Timberwolves termasuk Golden State Warriors.

Photo via : youtube/CheckLikeNiky

Warriors diperkirakan akan mendapatkan lotere pick dalam draft tahun ini dikarenakan penampilannya yang memburuk musim ini. Menurut beberapa laporan menunjukkan bahwa Warriors memantau ketersediaan Towns di free agency.

Itu sebabnya Andrew Ites dari Fansunk’s Dunking With Wolves menyarankan kesepakatan trade yang cukup besar yaitu dengan mengirim Towns ke Golden State Warriors. Dalam kesepakatan trade yang diusulkan, Warriors akan mengirimkan paket trade yang sangat menakjubkan dengan memasukan D’Angelo Russell dan tiga first-round pick (future) ke Timberwolves dengan imbalan KAT.

Itu karena Ites berpikir bahwa dengan memasukan Russell dan beberapa first-round pick (future) untuk Towns akan membuat Timberwolves menyetujui trade Karl-Anthony Towns. “Mendapatkan pemain All-Star sebagai gantinya akan menjadi tawaran yang menggiurkan untuk Wolves dan itu membantu Russell berada di bawah kendali tim melalui musim 2022-23.”

“Para fans Minnesota bahkan masih bisa menerima duo Russell dan Wiggins, sementara  beberapa first-round pick (future) yang mereka dapatkan bisa membantu tim di masa depan.”

Potensi kedatangan KAT ini akan memberi Warriors peluang besar untuk mengembalikan dinasti mereka. Kini dirinya baru berusia 24 tahun dan bisa menjadi pemimpin tim berikutnya.

Bermain bersama para pemain superstar seperti Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green akan memberi Karl-Anthony Towns kepercayaan diri yang dibutuhkannya untuk menjadi salah satu superstar terbesar di liga selanjutnya.

Kalo spinners setuju ga nih kalo KAT ke Golden State Warrior??