WeSave! Charity Play! merupakan salah satu turnamen terbesar Dota 2 dari seluruh dunia, turnamen yang diselenggarakan di tengah-tengah pandemik virus corona di dunia ini menjadi satu-satunya turnamen yang terlaksana. Meskipun turnamen ini bukanlah turnamen resmi dari valve namun WeSave! Charity Play! sangat ditunggu-tunggu kehadirannya, karena bertujuan untuk laga amal virus corona dari pendapatan mereka menggelar turnamen tersebut.

Turnamen ini sendiri sudah dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu dan ada nama pemain besar yang mengisi waktu luang mereka untuk bermain pada laga amal ini. Sebut saja kembalinya Ceb dengan timnya yang lama yaitu OG sejak keputusannya pensiun beberapa waktu lalu. Selain itu yang paling mengejutkan adalah terdaftar nya nama Ana untuk tim TNC Predator pada laga amal ini.

Meskipun itu hanya laga amal namun berkat nama nama besar pemain profesional Dota 2 yang mengisi event ini menjadikan WeSave! Charity Play! menjadi turnamen yang menarik untuk disaksikan di tengah wabah corona yang melanda seluruh dunia saat ini.

sumber : VPEsports

Bahkan kabar terbaru dari event mereka, saat ini berhasil mencapai angka keuntungan targetnya yakni US$150,000! Belum berhenti disitu, bahkan terhitung sampai saat ini angka tersebut kian naik lebih dari jumlah diatas.

Lalu pihak WeSave! Charity Play! juga saat ini menargetkan angka pendapatan baru mereka yaitu sebanyak US$200.000. Angka tersebut akan diwujudkan dengan mengadakan babak final antara regional Eropa dan CIS. Regional yang dipilih pihak panitia karena wilayah mereka yang berdekatan sehingga tidak akan ada masalah internet nantinya.

Untuk regional Eropa, tim yang akan menjadi wakil di final antara Team Liquid dan Team Nigma. Lalu sedangkan regional CIS akan diwakilkan antara HellRaisers dan Natus Vincere. Apakah pihak WeSave! Charity Play! dapat mencapai target mereka untuk laga amal? Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!