Win rate BTR Warlord hancur karena Evos dan RRQ. Sebelumnya salah satu tim yang paling tangguh dan over power melebihi setiap lawan-lawannya kecuali RRQ dan Evos, di ajang MPL ID Season lima ini tim tersebut adalah Bigetron eSports. Yap Bigetron sukses menyapu seluruh pertandingan dengan lawan yang berbeda-beda pada MPL ID Season 5 ini, hanya saja dua tim terbaik Mobile Legends Indonesia belum pernah mereka kalahkan pada season kali ini yaitu RRQ dan Evos eSports.

Memang benar julukan tim terbaik untuk Bigetron tersebut tidak sembarangan diberikan oleh para fans, mengingat Bigetron tampil baik selama ajang ini berlangsung berkat pemain-pemain mereka dan gaya bermain mereka yang unik. Selain itu kunci kebangkitan Bigetron juga berasal dari tangan Branz yang mana dia saat ini sedang berada dalam performa tertingginya. Serta dari sang supersub yaitu Warlord yang beberapa waktu lalu memiliki win rate kemenangan 100%.

Performa mereka bahkan telah diakui oleh para caster, fans, pro player ataupun para pecinta game Mobile Legends itu sendiri. Tentu saja mereka bangkit pada season kali ini karena tidak ingin mengulangi kesalahan mereka pada season-season sebelumnya, karena tercatat Bigetron sejak MPL ID Season satu sampai keempat selalu gagal menampilkan permainan terbaiknya di ajang ini bahkan dampak dari itu membuat mereka dijuluki tim pelengkap saja oleh para fans Mobile Legends Indonesia.

sumber : surabaya.tribunnews.com

Namun terlepas dari itu semua kali ini kita akan membahas mengenai salah satu pemain kunci Bigetron yaitu Warlord yang beberapa waktu lalu win rate 100% kemenangannya harus dipatahkan oleh tim RRQ dan Evos pada Week 7 kemarin.

Hal ini tentu saja menjadi kabar buruk mengingat MPL hanya menyisakan beberapa minggu lagi dan Warlord saat itu memiliki peluang 80% untuk menjadi pemain pertama yang memiliki win rate kemenangan sempurna di babak regular season MPL saat ini.

Target tersebut kini sudah tidak akan dicapai Warlords dalam waktu dekat, karena dia baru saja kehilangan rekor sempurna dari RRQ pada Week 7 saat dikalahkan mereka 2-0 dan dari Evos saad dikalahkan 2-0 juga.

Bigetron sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara MPL ID Season 5, yang akan segera mengakhiri babak regular season MPL musim ini. Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends