Bookmark(0)

Inilah youtuber PUBG Mobile yang pantas menjadi pemain profesional game tersebut menurut SPIN.

Sebelumnya PUBG Mobile merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia, gameplay dan penampilannya menjadi daya tarik bagi sebagian masyarakat di seluruh dunia. Bahkan banyak orang yang membawakan keseruan game tersebut ke dunia youtube dengan penuh edukasi atau hal yang berbau unik.

Seseorang ini biasa kita kenal dengan nama youtuber. Ada banyak youtuber PUBG Mobile yang tersebar di seluruh dunia. Namun apakah pantas mereka semua menjadi pemain profesional dari game ini?? Kita akan memberikan nama-nama youtuber PUBG Mobile yang pantas menjadi pemain profesional menurut SPIN.

Bang Alex

sumber : Youtube/Bang Alex

Bang Alex sendiri merupakan youtuber PUBG Mobile yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, kemampuannya bermain game ini pun tidak perlu diragukan lagi. Banyak konten-konten unik yang muncul dari youtuber yang satu ini. Bahkan kemampuannya bermain PUBG Mobile sudah bisa dibilang setara dengan para pemain profesional PUBG Mobile lainnya.

Bennymoza

sumber : Youtube/Bennymoza

Sebenarnya youtuber yang satu ini merupakan pemain profesional Point Blank. Namun uniknya adalah dia selalu mengupload seputar PUBG Mobile di channel youtube miliknya. Sama-sama menggunakan senjata saat bertempur membuat kemampuan Bennymoza sudah tidak perlu diragukan lagi.

EJ Gaming

sumber : Youtube/EJ Gaming

Youtuber yang satu ini merupakan mantan pemain profesional Arena of Valor beberapa waktu lalu. Namun entah mengapa dia berhenti jadi pemain pro game tersebut dan memutuskan untuk fokus menjadi youtuber. Cara bermain dan kemampuan PUBG Mobilenya sangat baik dan hebat. Hal itulah yang membuat kita memilih EJ Gaming untuk menjadi pro player PUBG Mobile saja.

Gimana spinners setuju ga nih sama kita, mengenai youtuber yang pantas menjadi pro player PUBG Mobile versi SPIN?

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!