Bookmark(0)

Mantan pemain center Golden State Warriors Zaza Pachulia, baru baru ini dikabarkan bahwa dirinya kembali bergabung dengan Warriors. Namun, dia tidak akan kembali bermain disana karena ia akan menjadi Tim Consultant.

Zaza Pachulia juga menyubangkan beberapa penghargaan untuk Warriors pada tahun 2017 dan 2018 yang lalu yaitu, Pachulia berhasil membantu timnya untuk memenangkan dua kali NBA Championship.

Photo via : nbcsports

Kini Warriors membuat semua terkejut, dikarenakan mereka telah mengumumkan bahwa Pachulia resmi kembali pada hari ini bersama staf pelatih Steve Kerr dan juga memperkenalkan mantan pemain forward Mike Dunleavy Jr menjadi asisten GM.

Pachulia juga tak sabar untuk era baru yang akan dimulai musim ini di Chase Center San Francisco, “Saya sangat bersemangat dan menantikannya,” kata Pachulia dalam pesan singkat. “Ini akan menjadi proses yang menyenangkan.”

Dirinya terakhir bermain untuk Detroit Pistons pada musim lalu dengan mencatatkan rata-rata 3,9 points, 3,9 rebounds dan 1,3 assists dalam 68 pertandingan dan pemain berusia 35 tahun itu mengakhiri karir NBA-nya dengan mencatatkan rata-rata 6,8 points, 5,8 rebounds dan 1,3 assists dalam 1.098 pertandingan dengan Orlando Magic , Milwaukee Bucks , Atlanta Hawks , Warriors and Pistons.

Warriors sendiri yang baru saja mendapatkan point guard All-Star D’Angelo Russell dari Nets dalam kesepakatan trade Kevin Durant, membuat mereka akan menyiapkan tiga pemain All-Stars untuk bermain di musim depan.

Tiga pemainnya itu adalah Stephen Curry , Draymond Green dan Russell. Pada musim depan Warriors untuk pertama kalinya bukan menjadi pemain favorit untuk memenangkan Final Conference karena kehilangan beberapa pemainnya.

Namun, mereka yakin dengan Curry, Green dan Russell bisa membuat Warriors menjadi tim underdog pada musim depan.